23-24

70 8 0
                                    

  Bab 23 Pada hari kamu meninggalkan keluarga Stark

  "Bagaimana kamu tahu?"

  Yi Meng terkejut.

  Pan Hu menatap matanya yang bulat seperti lonceng sapi: "Bukan hanya aku yang tahu, seluruh sekolah ... Tidak, semua orang di dunia tahu itu!"

  Dia mengeluarkan ponselnya, menjentikkannya dengan cepat, dan membuka pagi kampus berita: "Lihat."

  Yimeng melihatnya, dan sudut matanya tidak bisa menahan sedikit kedutan.

  Bagaimana dengan "Putri Kecil Tifa dari Abad Impian mengungkapkan perselingkuhannya."

       "Pria itu adalah siswa sekolah menengah yang kejam."

  Yi Meng menghela nafas lega, sepertinya dia terlalu tenggelam dalam tertidur dan menjelajahi mimpi baru-baru ini, sehingga dia secara halus tidak berhubungan dengan kejadian terkini di dunia nyata, dan dia bahkan tidak menyadarinya. beberapa hal yang terjadi padanya dalam waktu.

  Ini juga membangunkan Yi Meng.

  Lagi pula, kemarin, bahkan tanpa mengetahui bahwa video dari tiga tahun lalu telah bocor, dia dibawa ke penahanan dan isolasi oleh orang-orang dari departemen supernatural.

  Setiap kali saya bangun di masa depan, saya takut menjadi orang pertama yang memahami apa yang terjadi di dunia nyata.

  Pikiran Yi Meng mengalir.

  Pan Hu menatap lurus ke arah Yi Meng: "Bagaimana menurutmu?"

  "Apa lagi yang bisa aku lihat." Yi Meng merentangkan tangannya dan berkata dengan tenang: "Yah, Tifa memang pacarku ... baru tiga tahun yang lalu, Setelah itu insiden, saya bertemu dengannya secara pribadi."

  "Itu benar ?!"

  Pan Hu sangat bersemangat sehingga seluruh tubuhnya gemetar: "Itu Meng Tifa! Gadis surga di sekolah kami, juru bicara Dream Century! Apakah itu dimenangkan olehmu pada akhirnya?"

  "Ini bahkan pada pencarian panas di Yurisdiksi Timur. Yah, meskipun itu menyebabkan stok Dream Century turun hingga batasnya pada pembukaan pagi ini."

  Ketika Pan Hu mengatakan ini, dia memandang Yi Meng dengan sedikit malu: "Tentu saja, saya tidak bisa menyalahkan Anda, bos. Hanya dapat dikatakan bahwa popularitas Meng Tifa di Internet terlalu tinggi, dan sebagai citra perwakilan dari Dream Century ..." Kata-kata Pan

  Hu Hu berhenti tiba-tiba, dan dia melihat ke arah belakang Yi Meng.

  Yi Meng melihat ke belakang, dan benar saja, dia melihat seorang gadis berambut hitam dengan seragam sekolah dan rok berjalan ke gerbang sekolah.Kali ini, pihak lain tidak lagi berpura-pura tidak mengenalnya seperti sebelumnya, tetapi langsung berjalan menuju keduanya. dari mereka.

  Di bawah tatapan para siswa di kampus.

  "Aku ingat, namamu Pan Hu."

  Tifa datang ke depan dengan langkah ringan, rambut hitamnya yang cerah berkibar dan sosoknya yang muda dan anggun berayun, dan dia menyapa sambil tersenyum: "Aku sering mendengar Yimeng menyebutmu"

        "Halo, halo!"

  Pan Hu menggaruk kepalanya dengan gugup, itu adalah pertama kalinya dia melihat bahwa gadis yang biasanya sombong dan dingin dari surga ini akan menunjukkan sisi yang begitu mudah didekati dan lembut.

  tentu.

  Dia juga tahu bahwa senyum manis dan cerah ini untuk orang-orang di sekitarnya.

  "Bos, itu ... aku pergi dulu! Mari kita bicara nanti!"

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang