99-100

47 6 2
                                    

  Bab 99 Pengakuan Hari Kehancuran Kuno

  Boom!

   Monster taji tulang jatuh langsung ke jurang seribu meter di medan perang Mars tanpa membuat suara lagi, dan energi serta nafas kehidupannya menghilang.

   "Hoo hoo."

   Pemburu Mars Ron En dan puluhan pemburu lain dari klan yang sama saling mendukung, dan mereka semua jatuh dari udara di tepi jurang karena kelelahan, melihat ke bawah.

  Tidak ada yang berbicara di lapangan, dan tidak ada telepati, hanya suara nafas cepat.

   Hingga sepuluh detik kemudian, masih belum ada gerakan.

   "Sudah berakhir." Seorang pemburu berbisik lega, merosot ke tanah, lemas seperti bola lendir.

   "Ya, saya pikir saya sudah mati."

   "Itu mengerikan, dan saya tidak akan pernah melupakan pertempuran ini selama saya hidup."

   "Keberadaan macam apa itu? Apakah benar-benar ada makhluk yang begitu kuat di alam semesta luar ..."

   Para pemburu semuanya lemah dan lelah, dan mereka berkomunikasi secara telepati dengan rasa takut yang masih ada.

  Martian Manhunter Ron En juga menghela nafas lega, merasakan gelombang kelemahan di hatinya.

   Hasil seperti itu sebenarnya adalah kemenangan yang menyedihkan.

  Kemampuan terkuat keluarga mereka memang pemikiran spiritual, tetapi sangat berbahaya untuk menggunakan serangan spiritual secara langsung.Begitu pemikiran spiritual mereka diserang balik, mereka akan kembali menjadi kumpulan makhluk Mars primitif, atau bahkan langsung mati!

   Ini adalah kartu truf klan mereka dan metode serangan terakhir. Setelah gagal, itu akan selesai sepenuhnya!

   Untungnya, monster taji tulang abu-abu dan putih itu ada, jadi dia tidak bisa menahan pukulan itu!

   Ya, ini adalah serangan spiritual yang diluncurkan oleh puluhan pemburu.

   Jika seseorang memiliki pertahanan fisik dan penyerapan energi yang begitu mengerikan, tetapi juga memiliki kemampuan pertahanan spiritual yang sama menakutkan dan kuatnya, bukankah itu tak terkalahkan? !

   Apakah itu tak terkalahkan atau tidak, tidak jelas. Paling tidak, keluarga Mars mereka pasti tidak akan bisa menyelesaikan keberadaan semacam ini.

  Alam semesta ini masih teratur, setidaknya tidak akan benar-benar menciptakan monster pamungkas seperti itu ...

  Martian Hunter memikirkan hal ini, dan menyaksikan beberapa pemburu terbang ke jurang, mencoba mengeluarkan tubuh monster taji tulang.

  Ini bisa menjadi momen berikutnya.

  Boom! Ledakan! Ledakan!

   Para pemburu yang terbang ke jurang semuanya menembak balik seperti bola hijau berbentuk manusia, menghancurkan jurang dan tanah berkeping-keping, dan lemas di tanah seperti genangan lumpur lagi!

   Di atas jurang, para pemburu membeku dengan lega, melihat ke bawah ke dasar jurang dengan tak percaya, tubuh dan pikiran mereka gemetar serempak!

   "Ini tidak mungkin, bagaimana mungkin hidup ..."

   Wajah Pemburu Mars juga penuh kelesuan, menatap sepasang pupil merah yang mengamuk yang menyala kembali dari dasar jurang yang gelap.

   Hoo!

  Badai debu terbuka.

   Monster taji tulang berwarna hitam terbang lagi, terbang keluar dari dasar jurang, berhenti di ketinggian 100 meter, dan menatap ke bawah ke arah para pemburu di medan perang Mars.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang