15-16

70 9 0
                                    

  Bab 15 merencanakan otoritas, mengungkap

  "Untuk perbedaan waktu lima tahun yang disebabkan oleh insiden yang berkedip-kedip, dalam beberapa bulan terakhir, berbagai negara bagian telah mengumumkan berbagai tindakan pencegahan ..."

  Di aula utama di lantai pertama gedung pengajaran di kampus SMA, layar menayangkan berita siang hari New York.

  Peter Parker yang sedang membawa tas sekolah melirik ke layar, dia sedikit linglung, linglung dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

  Pada saat ini, seorang pria Asia gemuk berkulit gelap dengan usia yang sama berjalan mendekat, melambai dan berteriak, "Hei, Peter!"

  Ned juga melihat siaran berita di layar TV, dan mau tidak mau mengeluh: "Saya masih tidak bisa menerimanya. Setelah beberapa saat, lima tahun telah berlalu, dan setengah dari teman sekelas saya akan lulus dari perguruan tinggi, dan beberapa dari mereka akan menikah. Ya!"

  "Kau bilang begitu, Peter." Ned menatap Peter Parker.

  "Ya." Peter Parker hanya mengangguk, lalu berjalan ke koridor dalam diam.

  Ned memperhatikan punggungnya, membuka mulutnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

  Peter Parker berjalan melewati kerumunan siswa yang ribut, memasukkan tangannya ke dalam saku jaketnya, dan menyentuh benda keras dengan tangan kanannya.

  Itu adalah sepasang kacamata pria.

  Salah satu peninggalan Iron Man Tony Stark, ia hadir dengan sistem cerdas dan beberapa izin Stark, bahkan dapat langsung memanggil sumber daya dan peralatan Stark Industries!

  Apakah dia memenuhi syarat untuk memiliki ini?

  Spider-Man Peter Parker bingung.

  Juga tidak ada yang memperhatikan. Kamera pengintai di koridor kampus berkedip lampu merah, diam-diam mengikuti sosok Peter Parker yang pergi.

  ...

  Yimeng, yang merupakan inkarnasi dari mimpi kecerdasan buatan, diam-diam menghitung.

  Selamat Hogan, Peter Parker, mereka semua memiliki bagian dari otoritas Stark Industries.

  Ditambah dengan otoritas komando Morgan Stark, dia mungkin dapat mengendalikan Stark Industries sekaligus, untuk meningkatkan daya komputasi, mematahkan belenggu kode inti, dan bahkan bersaing dengan kecerdasan buatan pada hari Jumat.

  Jika ini tidak cukup, ada juga kekuatan infiltrasi yang dapat diubah menjadi markas sementara untuk dirinya sendiri.

  Meninggalkan jaringan kampus lokal di Queens, Yi Meng melewati kota seperti kilatan petir virtual, melintasi hampir separuh Kota New York dalam sekejap, dan datang ke penyelidikan di depan sebuah gedung.

  Ini adalah gedung pencakar langit yang menjulang ke awan, dengan para elit berjas dan sepatu kulit masuk dan keluar, sekilas terlihat tidak berbeda dengan bangunan komersial biasa.

  Hanya orang yang berhati-hati yang menyadari bahwa tingkat keamanan gedung ini sangat ketat, dari pintu masuk utama gedung hingga aula utama di lantai satu, terdapat tiga pos pemeriksaan untuk pemeriksaan identitas.

  Personel yang tidak berwenang tidak dapat masuk, dan semakin tinggi lantai internal gedung, semakin tinggi otoritas 'perusahaan' yang dibutuhkan.

  Kamuflasenya yang dangkal tidak bisa bersembunyi dari wawasan Yi Meng, inkarnasi kecerdasan buatan.

  S.H.I.E.L.D., cabang New York.

  Yi Meng tidak dapat membantu mengingat film-film Marvel yang pernah dia lihat sebelumnya. Sebagai departemen khusus yang didirikan selama Perang Dunia II, SHIELD awalnya didedikasikan untuk memerangi Hydra yang mencoba menguasai dunia, tetapi disusupi oleh Hydra dan berubah menjadi Perisai Ular.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang