31-32

60 9 0
                                    

  Bab 31 Melawan alien, mencari jalan keluar

  Pesawat luar angkasa alien membentuk tembok, di luar koridor gelap gedung.

  “Siapa namamu?”

  Meng Tifa memandangi gadis-gadis seumuran yang keluar dengan dia di belakangnya, dan menyadari bahwa dialah yang memindahkan meja untuk menyelamatkannya.

  Peserta ujian wanita berkata dengan lemah: "Nama saya Bai Xiaolu, Anda bisa memanggil saya Xiaolu saja."

  "Bukankah kamu baru saja terluka?"

  lalu bertanya dengan suara rendah khawatir: "Sekarang, seluruh bangunan sudah dikepung, bagaimana kita bisa keluar dari sini?"

  Nyatanya.

  Cahaya di koridor sangat redup, tetapi Yi Meng, yang memimpin jalan, sangat stabil, seolah-olah dia tidak terpengaruh.

  “Ayo cari Pan Hu dulu, lalu cari jalan keluar untuk pergi dari sini.” Yi Meng tiba-tiba merendahkan suaranya dan berkata, “Setelah beberapa saat, apa pun yang terjadi, jangan tinggalkan sisiku.” Tifa dan Xiaolu mengangguk

  .

  Lantai ujian tempat mereka berada adalah lantai lima, dan Pan Hu berada di ruang kelas di lantai tiga di sebelah tangga, jadi dia harus berjalan ke bawah sepanjang jalan.

  Yi Meng mengepalkan kaki kursi logam di tangannya, dan melalui kesadaran listrik statis, memelihara kamera di koridor dan ruang kelas untuk mendeteksi area sepuluh meter sebelumnya.

  Ketiganya melewati koridor di lantai lima tanpa insiden, mendekati tangga.

  Tiba-tiba.

  Wajah Yi Meng menjadi gelap, dan dia berjongkok bersama Tifa dan Bai Xiaolu, dan bersembunyi di tangga di lantai enam.

  "Ssst."

  Jarinya berada di bibir.

  Tifa dan Little Lu mengerti dan menahan napas.

  berdesir.

  Suara sedikit merangkak terdengar dari tangga di bawah Sayangnya, keberadaan merangkak terus bergerak perlahan ke atas.

  Kemudian, ketiganya dengan cepat melihatnya.

  Bayangan hampir dua meter mendekat terus menerus.Dia diam-diam memanjat koridor di lantai lima, menonjol kepala halus dan ramping.Wajah itu sepertinya tidak memiliki mata, dan geraham ganas terus menerus menumpahkan air bersih, diikuti oleh batang tubuh yang menonjol kerangka luar.

  Artinya, predator yang jauh lebih mengerikan dari singa dan harimau.

  Bai Xiaolu dengan erat menutup mulutnya, seluruh tubuhnya gemetar, takut dia akan berteriak.

  Untung.

  Monster alien itu sepertinya tidak memperhatikan mereka bertiga, dan hendak berbalik dan terus menaiki tangga di lantai empat, tulang ekor yang terbuat dari baja halus berputar dan terangkat.

  Dan pada saat alien itu menoleh ke belakang.

  Yi Meng tiba-tiba melompat dengan keras, dan tongkat kursi logam yang agak runcing langsung dimasukkan ke kepala, dan alien itu segera mengeluarkan jeritan yang menyedihkan, dan darah kuning keluar dari kepala pada saat yang sama!

  Darah kuning tumpah di tanah, langsung merusak tanah!

  Sebenarnya mengambil inisiatif?

  Wajah Bai Xiaolu kusam, dia tidak mengharapkan ini sama sekali.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang