6.Gara gara martabak

1.1K 25 0
                                    

Kembali lagi sama aku guys btw sekarang nama pamggilan kalian udah aku ubah menjadi Pren atau Zexyavers yang artinya zexya lovers

Btw budayakan vote sebelum membaca lalu komen positif

Aku mggk bakalan berhenti bilang sebelum kalian ngasin aku vote dan komen yang positif dan supaya aku juga bisa semangat

Karena komen positif kalian adalah semangat bagi aku...

Btw happy reading

Malam sudah tiba yang berawal matahari muncul lalu setelah itu hilang di karenakan bulan akan muncul di malam hari lalu di malam hari bintang bintang sangat indah muncul menghiasi bulan bagaikan Aksa yang selalu ada menghiasi hari hari Bulan walaupun sebenarnya hidupnya tidak lah bahagia..

Di malam hari ini Bulan dan aksa melakukan aktivitas masing masing.
Aksa yang sedang bermain game dan bulan yang sedang menonton acara tv di televisi milik rumah aksa dan bulan.

Saat ini yang sedang tertawa adalah Bulan karena melihat acara televisi yang sangat ia sukai yaitu acara televisi kisah anak dan sahabatnya mencari misi di galaxy.

Bisa tebak? Dia adalah cucu dari Atok yang bernama tok aba dan tok aba mempunyai toko es coklat kocok banyak orang yang menyukai es coklat kocok dan bahkan saking banyak yang suka Sahabat dari cucu tok aba yang seumuran dengan cucu nya sangat menyukai es coklat kocok.
Bisa tebak siapa cucu tok aba?

Ya benar dia adalah Boboiboy cucu dari tok aba anak dari sang pemilik powers merah dan ayahnya yang bernama Amato.

Serial Boboiboy sangat amat disukai oleh bulan dari kisah nya yang menarik dan bahkan membuat nya sangat amat lucu jika menonton nya berulang ulang kali.

lalu tanpa di sadari oleh Aksa bulan memanggil aksa sedari tadi namun tak di dengar oleh Aksa
"AIRAKSA!!"Kegas Bulan memanggil nama aksa. Aksa yang mendengar langsung membalas ujaran Bulan.

"Apa?"Dengan singkat dan Dingin dan dengan dengan fokus sambil melihat game aksa menyahuti bulan

"Beliin gue martabak manis ya kan tadi siang udah janji sama gue"Ujar Bulan kepada aksa.

Aksa menyerengitkan keningnya dan berkata "Ogah" Cibir aksa seenaknya mengatakan kata itu di depan bulan tanpa berpikir bahwa bulan tidak akan pernah menyaduhinya kepada sang bunda.

Menurut Bulan Aksa ini sangat lah muda namun entah faktor umur atau karena penyakit mendadak aksa lupa dan seakan akan amnesia padahal tadi siang dia udah janji untuk membelikan bulan martabak.
Entah lah tak mengerti apa yang ada di pikiran aksa sehingga aksa lupa dengan perkataan bulan tadi siang.

Bulan mengehela napas dan berkata "kalau lo nggk beliin gue martabak manis gue aduin lo sama bunda biar lo di marahin!"Ancam bulan kepada aksa.

Lalu aksa berhenti memainkan game nya padahal dia ingin sekali bermain game tetapi karena istrinya itu akan mengancam dirinya akan mengadu kepada sarah dia akhirnya berhenti.

"Ck! Iya iya tapi lo ikut juga ya anj"Cibir aksa kepada bulan lalu mendengarnya bulan tak mood rasanya lalu dia berkata "Ogah!"

Aksa menghela napasnya dan mendatangi bulan di ruang televisi "beneran ogah lo? Atau mau gue bilangin juga sama bunda lo nggk nurut sama gue!"Cibir aksa sambil duduk di sebelah bulan

"Dasar suami tukang ngadu"Cibir bulan lalu dia menoel pipih gemas aksa sambil tersenyum

"Salah siapa sendiri"Ujar aksa sambil tiduran di paha bulan kali ini dia yang gemes sendiri akan tingkah dari istrinya itu.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang