Budayakan Vote sebelum membaca
Btw vote dan komen guys
Btw ini juga cerita tentang cuek sama sama cuek intinya kulkas bertemu kulkas=dingin
Happy reading too Zexyavers 💗💫
Di rooftop Alea tengah bersedih lalu tak di sengaja ada seorang lelaki bertubuh kekar,Berkulit putih layaknya mihun,tampan tentunya serta sifatnya yang amat sangat cuek. Laki laki itu menghapus air mata Alea.
Alea yang merasa ada yang menghapus air matanya akhirnya dia membuka matanya dan dia terkejut+Syok.
Dia melihat ada salah satu anggota inti sairozz yang tengah duduk di depannya.
Laki laki itu bernama Kevin Narexa Sagara. Laki laki yang sifatnya cuek tetapi hangat di dalam.
"Kevin. Ternyata lo. Thanks udah ngapus air mata gue"Ujar alea dengan wajah datarnya tetapi dia tersenyum kecil.
Kevin melihat senyuman Alea walaupun dia hanya tersenyum kecil.
"Hm. Ngapain disini?"Tanya Kevin dengan muka datar+Cueknya itu.
"Lo yang ngapain disini. Lo ikutin gue?"Tanya Alea. Malah alea kembali bertanya kepada Kevin.
Kevin menyerengitkan keningnya dan dia bicara serta menjawab pertanyaaan dari Alea.
"Gue ambil tas. Tas gue ketinggalan di rooftop pas mau bolos tadi"Ujarnya singkat dan memutar bola matanya kebelakang.
Alea kaget mendengar ucapan dari Kevin. Dengan enaknya kevin bilang kalau dia habis bolos tanpa sadar jikalau Alea adalah wakil ketua osis.
Alea melotot dan langsung ke muka awal yang datar dan cuek tetapi sinis.
"Ngapain bolos? Nggk sadar kalau gue wakil ketua osis"Cibir Alea lalu kevin melotot dan syok lupa jikalau alea adalah wakil ketua osis.
"sialan! Gue lupa kalau dia waketos!!"Batin kevin
Dengan enaknya dia pergi tanpa hukuman dari alea. Lalu kevin memberhentikan langkahnya di karenakan panggilan dari alea.
"Wait!!"suruh Alea lalu kevin dia berhenti mendengarkan suruhan dari Alea.
"Suruh semua anggota inti sairozz ke lapangan!!! Sekaligus Sama wakil ketua sairozz!!"Alea berbisik kepada kevin namun dia berjinjit karena tinggi kevin dan alea sangat berbeda.
"Alea tunggu!"Lalu alea memberhentikan langkahnya karena panggilan dari Kevin.
"Gue nggk dihukum lagian gue nggk bolos gue cuma disuruh aja"lalu kevin pergi namun dia terhenti kembali dan di dorong oleh alea. Tenaga sangat kuat mendorong kevin yang laki laki.
"Sama aja lo bolos goblok!! Intinya nggk ada penolakan nggk ada alasan lo harus suruh anggota inti sairozz kelapangan dan hadapi gue ruby sama jessica kalau nggk lo dan geng lo itu berurusan sama gue!!!"Suruh alea lalu dia pergi meninggalkan kevin.
"Ck! Main ancem aja. Alea sialan!!"Cibir Kevin sendirian.
Kevin pergi kembali ke arah sahabatnya itu dan dimana Jessica dan ruby sudah tidak kelihatan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...