10.Manja?

1.1K 21 0
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca

Yang nggk vote dan komen pantatnya kelap kelip

Trus budayakan jangan pernah plagiat sama cerita ini

Setelah kejadian waktu itu di kantin Bulan dan Aksa mendiami diri entahlah apa yang ada di pikiran nya tetapi rasanya Bulan ingin mendiami Aksa.

Sudah berbagai cara Aksa mencoba membujuk Bulan supaya tak mendiaminya tetapi satu cara pun tak berhasil.

Walaupun bulan mendiami lelaki itu tetapi kewajiban nya sebagi istri harus terus ia laksanakan mulai dari menyiapi Aksa makanan atau segalanya intinya kewajibannya sebagai istri terus berperan.

Disisi lain Aksa benar benar kehabisan cara untuk membujuk perempuan itu entahlah karena apa intinya dia tau jika iatrinya sedang marah atau biasanya di sebut Ngambek.

Saat ini kedua suami istri itu tengah beraktivitas masing masing. Bulan yang sedang memainkan handphone miliknya dan Aksa yang tengah duduk dan menyendiri.

"Lan sampai kapan sih lo mau ngambek sama gue"Aksa bertanya namun tak ada satu kata pun aksa mendengar dari Bulan.

Bulan mendengar apa kata aksa tetapi dia diam dia malas jika harus meladeni Aksa.

Aksa benar benar tak habis fikir dia ingin sekali bulan tak marah dan tak diam seperti ini aksa benar benar ingin sekali membujuk bulan.

Baginya aneh jika rumah sepi seperti tak ada yang mengoceh...

"Bulan ayolah udahan ya ngambeknya gue minta maaf deh gue tau gue salah gue harusnya nggk tebar pesona sama cewek cewek yang ada disekolah. Tapi gue beneran kok gue nggk tebar pesona  mereka nya aja yang udah terpesona sama gue karena gue ganteng"Bulan mendengar perkataan aksa tetapi dia malas untuk meladeninya jadinya ia pergi menuju kamarnya.

Aksa di tinggal sendirian rasanya sepi jika bulan terus menerus mendiaminya.

Aksa berencana untuk menelpon bunda nya supaya bisa tau bagaimana cara membujuk perempuan jika lagi ngambek.

Aksa membuka handphone nya dan membuka aplikasi telepon lalu mengetik tulisan nama yang tertulis
"Bunda Akooh💗" itulah aksa menamai bundanya di handphone nya.

Lalu tak sekian lama menunggu balasan dari sarah ada juga.

"Assalamualaikum sa ada apa? Kenapa telpon bunda? Ada masalah?"

Lalu aksa menjawab pertanyaan bundanya

"Aksa sama bulan lagi ada masalah bun. Bulan diemin aksa karena dia cemburu sama cewek yang ada di sekolah katanya aksa terlalu tebar pesona sama mereka. Tapi apa aksa salah bun? Kan aksa nggk tebar pesona lagian mereka nya aja yang keterlaluan centilnya"

"Jadi bulan diemin kamu. Hmm kamu sih tebar pesona segala kan bulan jadi cemburu itu salah kamu aksa"

"Bunda harus tolongin aksa supaya bulan nggk diemin aksa terus capek bun di diemin bulan rasanya sepi kalau bulan diemin aksa terus"

"Bunda nggk salah denger nih kamu udah mulai cinta ya sa sama bulan? Ciee aksa"

"Ih bunda!! Ya gitu deh bun kita belajar untuk saling mencintai tapi sekarang aksa di diemin. Huaaaa"

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang