Haloww bagaimana kabar kalian?? Baik nggk? Semoga selalu baik deh
Jangan Lupa vote dan komen!!
Langsung ke cerita aja!!
Happy reading 💫💐
Aksa dan Bulan sudah Pulang sebelum Maghrib karena mereka berdua membawa Bayi.
Sesampainya mereka di rumah mereka menaruh radit di kamar yang Bulan tempati.
Aksa dan Bulan memang sudah berencana untuk tinggal satu kamar serta kamar Yang pernah Bulan tempati akan menjadi Kamar Bayi serba biru dan itu akan menjadi kamar milik raditya sendiri.
Mereka beruda memang sudah sepakat jika Raditya akan tidur sendiri di kamar karena juga kamar raditya benar benar dekat dengan kamar mereka jadinya bisa tau kalau radit menangis. Selain itu mereka juga sepakat jika umur raditya meninjak umur 7 tahun mereka akan membuat kamar Raditya bernuansa Biru putih yang ada ranjang bayi jadinya kamar yang dulu bulan tempati akan terus menjadi kamar milik Raditya.
Serta kamar itu juga sudah di renovasi menjadi kamar milik radit dan di renovasi kan oleh orang suruhan dari ayah mereka dan kamar itu sudah jadi sebelum mereka pulang kerumah.
(Model kamar raditya)
Mereka menaruh Raditya ke ranjang dan setelah itu mereka pergi ke ruang tengah untuk beristirahat.
"Ternyata punya anak capek ya"Ujar Aksa lalu bulan tersenyum dia menggelengkan kepalanya.
"Ya gitu kita udah di beri karunia untuk menjaga radit walau dia bukan anak kita tetapi kita harus jaga radit sampai kita tua nanti dan kalau radit udah gede trus kita di karuniai tuhan buat punya anak kandung kita harus rawat seperti kita rawat Radit dan jangan pernah membandingkan radit dengan anak kandung kita"Jelas Bulan lalu aksa menganggukkan kepalanya dengan mengerti.
"Btw sa aku ke kamar dulu ya soalnya mau mandi nanti kamu suruh bik nengsih untuk siapin makanan trus juga suruh bik Nengsih untuk siapin makanan untuk radit"Suruh Bulan lalu Aksa mengangguk mengerti.
Bulan menuju kamarnya karena dia sudah bebas jikalau anak nya itu sedang tidur jadinya dia bisa melakukan aktivitas tanpa ada gangguan.
Saat ini badannya berkeringat dan saat ini dia menuju kamar mandi. Di dalam kamar mandi ia menggosok gigi serta keramas.
Dia melakukan aktivitas mandinya itu sekitar 20 menit karena bulan mempunyai kebiasaan kalau di kamar mandi suaranya menjadi bagus dan dia bisa konser di kamar mandi dengan lama seperti idol korea. Wanita itu mempunyai bias di girl grup K-Pop Ive yaitu Jang Wooyoung selain itu dia juga mengidolakan semua artis kpop. Ya itu lah bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
Ficción GeneralFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...