Semoga suka sama cerita ini and happy reading..
~SMA TUNA BANGSA~
Aksa memakirkan mobilnya di ruangan khusus parkir mobil dan benar saja di SMA tuna bangsa memiliki empat ruangan parkir yaitu ruangan parkir pertama khusus sepeda,parkir kedua khusus Hoverboard lalu parkir ketiga khusus motor dan parkir keempat khusus mobil..
Bulan dan Aksa turun dari mobil lalu terlihat keempat sahabat bulan dan keenam sahabat Aksa muncul bersamaan untuk menghampiri aksa dan Bulan.
"Lan kita harus ngurusin bis soalnya gue sama fahri dan cia nggk bisa nemuin bis warna hitam dan putih"Jelas Alea panjang lebar sembari menuju ke arah Bulan.
Kalau misalnya menurut kalian Alea itu ngomong panjang lebar tanpa ngomong singkat itu berarti ada yang harus di jelaskan,,seperti ini lah maksudnya...
"Lah bukannya udah di siapin ya sama pak Rendi?,waktu itu aja pak Rendi bilang sama gua udah di pesenin tinggal di bayar aja bis nya."Ujar Bulan dengan nada penasaran.
"Iyaa mangkanya itu kita datengin lo buat sama sama nanya sama pak Rendi kalau misalnya bisnya itu nggk bisa di temuin"Ujar Jessica menyela
"Yaudah ayok,langsung ke ruangan kepsek jadi kalau masalah bis nya udah tinggal masalah preapere nya aja"Ajak bulan Lalu bulan,alea,Ruby dan jessica menuju ke ruangan pak rendi yang dimana ruangan pak rendi adalah ruangan kepala sekolah karena pak rendi itu adalah kepala sekolah Sma Tuna Bangsa..
Bulan dan yang lain menuju ke ruangan kepsek lalu sampailah mereka di depan ruang kepsek..
Btw pak rendi adalah paman Aksa karena bisa di bilang banget lah kalau Aksa itu adalah anak dari sang pemilik sekolah SMA Tuna Bangsa nah jadi Pak Rendi ini adalah kepala sekolah di SMA Tuna Bangsa sekaligus paman Aksa yang sudah mengetahui jikalau aksa dan Bulan sudah menikah...
Bulan serta yang lainnya masuk ke ruangan pak Rendi yang semuanya sudah tertata rapi dan emang banget lah kalau pak rendi nih orangnya suka kebersihan.
"Permisi pak"Ujar Bulan memberi sapaan dengan Hormat.
"Eh ada menantu Bapak,Mau ngapain kesini kalian semua mana bareng lagi"Cibir Pak rendi dengan Senyuman.
"Gini pak kita mau nanya bis yang kemaren bapak pesen itu udah ada atau nggk sih pak soalnya Alea sama anggota osis Keamanan nggk nemu tuh bis"Jelas Bulan yang di angguki oleh Alea serta yang lainnya.
"Owh iya bapak lupa ngasih tau kalau misalnya bisnya itu udah abis jadi tinggal bis warna Merah sama warna biru jadi kalian mesen yang itu aja ya"Jelas pak rendi yang diangguk mengerti oleh Bulan dan yang lainnya.
"Iya deh pak makasih untuk informasi nya ya pak,kalau gitu kita permisi dulu. Assalamualaikum pak.."Pak Rendi mengangguk dia langsung mengizinkan bulan serta yang lainnya untuk pergi mempersiapkan semua nya.
Di sisi lain
Aksa serta anggota inti sairozz yang lainnya pergi menuju markas rahasia sekolah untuk bercerita satu sama lain lah gitu.
Btw memang benar mereka mempunyai markas rahasia untuk bersantai santai sambil berbincang tentang geng motor lainnya tapi kadang topik pembicaraan mereka ganti ke yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...