18.Siapakah dia??

587 10 2
                                    

Hai gimana kabarnya? Semoga baik

Btw siapin emosi nya ya di part ini dan part selanjutnya

Jangan lupa Vote dan jangan hanya lihat doank vote juga!!!!

Komen positif yang bisa menyemangati author ygy.

Ok ok langsung aja dah

Karena kejadian Semalam Aksa bangun tidur dan tidur di kamar raditya jadinya sekarang dia harus mandi di karenakan sudah pagi dan aksa serta Bulan hari ini harus ke sekolah..

Aksa mengambil handuk di kamarnya yang sekarang ini di tempati oleh Bulan serta dia membuka pintu kamar pelan pelan supaya Bulan tak mengetahui jikalau dia masuk ke kamar.

Aksa membuka lemari sangat pelan supaya tak di ketahui oleh bulan yang saat ini sedang mandi di kamar mandi.

Aksa berhasil mengambil handuknya dan dia melihat ke belakang yang ternyata Bulan melihat Aksa yang sedang mengendap endap layaknya pencuri.

Gimana ya orang kaya di bilang pencuri 😌

"Sa kalau mau ambil handuk itu jangan ngendap ngendap kayak pencuri. Mau jadi pencuri emangnya!"Bulan bergeleng kepala.

Aksa terkekeh dengan tingkah lakunya itu yang di ketahui oleh Bulan.

"Habisnya kalau misal gue masuk kamar trus di hukum lagi gimana. Kan gue nggk mau di hukum terus terusan sama lo!"Ujar Aksa dengan kekehan gemesnya.

Bulan yang mendengar perkataan aksa pun langsung tertawa dan dia langsung ke arah Aksa di depan lemari.

"Siapa sih yang mau hukum Lo. Gr banget jadi orang. Gue hukum lo itu cuma sebatas semalem nggk lebih lagian nggk baik ngehukum suami"Ujar Bulan tersenyum.

"Sana gih mandi gue mau siapin seragam sekolah lo sama gue!"Suruh Bulan lalu aksa menurut.

Aksa masuk ke kamar mandi untuk mandi lalu bulan teringat sesuatu.

"Oh iya kalau misalnya gue sekolah raditya sama siapa donk. Nanti telpon bunda deh"Ujar Bulan lalu dia mengambil Seragam sekolah miliknya serta milik Aksa.

Selesai bulan mengambil seragam sekolah miliknya serta milik aksa. Dia mulai memakai seragam sekolahnya dan dia merias dirinya menggunakan make up yang natural. Bulan hanya memakai Bedak Padat liptin dan rambutnya di gerai tetapi menggunakan Jepitan rambut.

Selesai dia merias diri dia mulai mengambil tas sekolahnya serta dia menyiapkan tas sekolah milik aksa.

Selesai dia membereskan peralatan sekolah dia pergi ke kamar Raditya untuk sarapan bersama tetapi nunggu Aksa di karenakan Aksa lama sekali mandi seperti perempuan.

Di sisi lain.

Aksa memakai seragam sekolah yang sudah di siapkan oleh bulan serta dia hanya menyisir rambutnya. Dia juga memakai bedak tapi hanya sedikit

Aksa itu tipikal cowok korea yang kulitnya putih serta bibirnya pink seperti memakai liptin tetapi tidak dia emang natural seperti itu.

Aksa ke ruang makan dan disana banyak sekali makanan yang sudah di siapkan.

Dia melihat di ruang makan ada istri dan anak nya itu sedang duduk di ruang makan tetapi belum makan.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang