22. Bingung dan bimbang

419 13 0
                                    

Halo gimana kabarnya? Baik kan?

Btw semoga suka sama ceritanya

Happy reading ✨💫

Happy reading ✨💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raffael Aniskara

_________________________________________

matahari sudah tenggelam,bergantikan dengan bulan yang muncul serta bintang bintang yang indah mengiasi langit. Dengan itu artinya hari sudah menunjukkan malam.

Di tengah malam yang saat ini sudah pukul 00:30 yang artinya sudah jam setengah satu. Wanita yang menggunakan baju tidur  serta rambut di jedai itu harus terbangun di tengah malam seperti ini di karenakan ingin melihat laki laki yang sudah menamparnya dan membuatnya menangis.

Wanita itu bernama Bulan,bulan ingin melihat keadaan Aksa. Walaupun dia dan Aksa masih berkelahi namun tugasnya sebagai istri harus terus berjalan. Bulan sekarang sudah bertanggung jawab menjadi seorang istri yang artinya dia harus ngecek keadaan suaminya walaupun sedang berkelahi...

Bulan ke kamar Aksa yang posisi nya saat ini semuanya gelap tak ada lampu yang menyala bahkan Di saat gelap seperti ini sudah tertera tiga buah alkohol tidak beraturan yang saat ini tiga buah alkohol tersebut ada di dalam kamar nya Aksa.

Bulan melototkan matanya saat melihat Aksa meminum tiga buah alkohol,entah lah dia berpikir akan separah apa jika melihat Suaminya dalam keadaan mabok.

Bulan menggelengkan kepalanya saat melihat keadaan Aksa yang saat ini tidur di sofa tidak beraturan,dan sampai sampai baju serta sepatu belum di lepaskan oleh Aksa.

Bulan berencana ingin menelpon sang mertua untuk bertanya kenapa Aksa bisa mabok.

Bulan keruang tengah untuk menelpon sang Mertuanya.

Tak menggu lama sarah mengangkat telpon itu di tengah malam seperti ini..

"Assalamualaikum halo bulan. Ada apa?"

"Ini bun,bulan mau tanya kalau misalnya Aksa minum alkohol banyak itu tandanya dia kenapa ya bun?"

"Owh,,Aksa kalau misalnya minum alkohol itu tandanya dia lagi sedih dan stress. Emangnya kamu sama aksa lagi kenapa? Kok bisa sampai setress dan sedih gitu?"

"Nggk kenapa kenapa kok bun. Oh iya bun aku titip Radit dulu buat sementara ya bun soalnya besok kita mau ke Bandung buat party Birthday sekolah"

"Nggk apa sayang. Lagian bunda nggk ada kerjaan juga jadi bisa main lagi sama cucu bunda"

"Ok bunda terimakasih atas perhatian nya ya bun.kalau gitu bulan akhiri dulu. Maaf kalau ganggu waktu bunda ya bun"

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang