19. Wanita ular

463 10 1
                                    

Assalamualaikum halo semuanya para Readers kesayangan author

Gimana kabarnya?? Baik kan? Semoga selalu baik ya

Ok


"Dendam yang tersembunyi sampai beribu tahun akan tetap di ingat walau dendam itu hanya sebici kacang tapi dendam adalah dendam yang di namakan dendam harus di balaskan"Amora Zealend

"Orang tua hanya tau di depan tapi tidak di belakang. Dia tidak akan mengerti bagaimana fisik dan mental kita di saat dia menghina kita habis habisan"Alea Intan permata

"Gue bakalan cari mamah walaupun itu di ujung dunia sekalipun"Rembulan Queenza Xaviera

"Tak ada yang namanya balas dendam terkecuali Nyawa di balas dengan Nyawa"Airaksa Devano Herlangga

"Cuek bukan sifat yang sesungguhnya tapi lingkungan lah yang cuek sehingga kita pun mengikuti lingkungan yang seharusnya tak pernah di ikuti"Kevin Narexa Sagara

____________________________________________

Bell istirahat telah berbunyi yang artinya semua murid berhamburan menunuju kantin sekolah.

Begitu juga dengan bulan dan kawan kawamnya mereka juga menuju kantin untuk memesan makanan dan minuman.

"Mau pesen apa? Biar gue yang pesenin"Ujar Jessica bertanya

"Samain semua lah"Ujar Bulan lalu jessica mengangguk mengerti

Jessica pergi memesan makanan namun di sisi lain Semua anggota inti sairozz menuju meja makan Bulan alea ruby dan Jessica.

Alea yang melihat mereka ingin pergi ke meja makan mereka rasanya enggan untuk melihat para anggota sairozz karena perkara yang tadi di kelas.

(Buat yang nggk tau perkara di kelas yang amora yang alea membatin itu)

Seperti biasa semua anggota inti sairozz masuk ke kantin sekaligus para makhluk wanita itu meneriaki mereka bahkan ada yang sampai semangat jika melihat para anggota inti sairozz. Bukan hanya itu ada juga yang sampai ingin minta tanda tangan kepada mereka layaknya idol kpop gitu.

Bulan tak acuh malas jika kejadian waktu itu terulang kembali jadi lebih baik dia diam malas untuk berbicara.

"Gue mau peringatin lo jangan sampai nantinya rumah tangga lo hancur hanya karena ada orang ketiga,pertahanin hubungan lo sama Aksa"Alea berujar kepada Bulan dengan pelan dan itu hanya bisa di dengar oleh ruby dan Bulan saja.

"Maksud lo?"Tanya Bulan heran.

"Tau sendiri nanti intinya lo tau kalau firasat gue nggk pernah salah!!"Ujar Alea dengan tekanan serta nada tegas tapi datar dan dingin.

"Iya gue tau firasat lo emang selalu bener tapi emang nya kenapa? Orang ketiga siapa?? weh gue juga mau tau le"Tanya Bulan penasaran.

"Intinya lo harus hati hati sama murid baru"Ujar alea dengan pelan karena ia tau Siapa sosok murid baru tersebut.

Bulan mengerti siapa yang Alea maksud tapi ia heran apa hubungannya sama Amora dia saja tak tau apa apa tentang hubungannya sama Aksa.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang