Semoga suka and Happy reading
SMA TUNA BANGSA
Hari ini masih jadwal nya sekolah belum pulang sekolah dan karena kejadian Barusan Amora membuat ulah akhirnya Circle Aksa san Cirlce nya Bulan berkumpul bersama di ruangan rahasia yaitu markas Rahasia Sairozz..
Bulan dan Aksa duduk berdua karena mereka memang tak bisa di pisahkan bahkan Bulan menaruh kepala nya di Tangan Aksa.
Yaa seperti itulah jika sudah sah dan yang lain hanya sebatas Ngontrak..
Camkan itu hanya mengontrak saja!!
"Amora itu siapa sih?"Tanya Ruby memang sedari tadi dia sedang emosi namun emosinya di redahkan oleh Jessica karena malas jika Ruby emosi pasti keluar dari mulutnya ucapan yang Masya allah nya banget..
"Dia sahabat kecil gue memang awalnya kita dekat,tapi akhirnya kita asing karena Kesalahan keluarga Amora membuat keluarga gue terpecah belah bahkan sampe bokap nyokap gue bertengkar!!"Jelas nya lalu Bulan menyerengitkan Keningnya dengan kebingungan.
"Terpecah belah maksud nya apa sa? Kok gue nggk tau?"tanya Bulan tak mengerti lalu hanya di balas senyuman singkat dari Aksa.
"Ya kan lo emang nggk tau soalnya pendatang baru!!"Ejek Aksa yang membuat Bulan Malas jika bertanya serius kepada Aksa.
Merasa iba akhirnya Aksa menyelesaikan ketawanya dan dia bertanya,
"Ngambek ya?"Diam tak ada sahutan dari Bulan karena emang bulan ini posisi nya lagi capek trus berantem ama Amora dan malah di bikin kesel ama Aksa kan emang anj emang.
"Mampus di diemin! Pasti nanti malem tidur di luar"Capek gue ama Gilang rusuh aja terus tadi aja emosi sekarang rusuh.
Di beri tatapan sinis oleh sang ketua membuat Gilang terdiam seribu bahasa.
"Ayang kok ngambek sih jangan ngambek ya? Nanti aku beliin es krim yang banyak buat kamu!!"Iwh kok jadi manja gini sih sih Aksa,Hanya sama bulan dia bisa manja ke yang lain nggk bisa terkecuali Ya Nyokap nya.
Sahabtnya merasa geli mendengar pelunturan dari Aksa.
"Ih jijik gue dengernya,ih mau muntah gue ya ampun merinding badan gue ya allah!!"Varo Mencibir memang bener yang ia katakan gue aja sebagai author rasanya beh ngeri Atuh.
"Syirik aja lu,,Makanya cari pacar jangan jones mulu!!"Aksa melontarkan kata katanya kepada Varo dan benar saja Varo Berdiam seribu bahasa tanpa bercakap sedikitpun.
Merasa kasihan akhirnya Bulan menenangi suaminya dan memang bulan itu tipikal orang yang nggk bisa marah lama lama..
"Iya gue maafin udah ih jangan berantem tapi janji ya beliin es krim!!"Ujar Bulan yang di angguki oleh aksa lalu aksa tersenyum bahagia.
Aksa menidurkan kepalanya ke kaki Bulan yang posisinya Aksa tidur di lutut bulan karena emang Posisi Bulan saat ini duduk bersila jadi mudah Bagi Aksa untuk meniduri kepalanya.
"Kalau mau bucin jangan disini jamal!!"Cibir Vino,yee syirik aja lu jones sama aja kayak sepupunya sih varo emang dua sepupu sama sama jones nggk laku nggk lah ganteng mana bisa nggk laku..
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
Ficción GeneralFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...