4. Kumpul

1.2K 32 0
                                    

Hola guys ketemu lagi sama aku sih pecinta minuman boba

Bukan hanya pecinta itu aja tapi gue cinta sama semua orang apalagi dia itu fiksi

Emang bener guys tapi aku lebih sayang sama para Readers yang mau mampir ke cerita aku

Btw sebelum masuk cerita mending vote,lalu komen sesuka hati kalian tapi komen nya positif positif aja ya guys...

Di cafe yang sama dan posisi yang sama. Bulan dan ketiga sahabatnya melepaskan pelukan satu sama lain.

Karena makanan dan minuman yang mereka pesan sudah datang.

"Guys mau kumpul di rumah gue nggk? Ada anak anak sairozz tau"ajak bulan lalu ruby dan jessica histeris semangat.

"Mau lah secara anggota sairozz kan ganteng ganteng apalagi Gilang"Histeris Jessica.

"Yaudah ayok. Le mau ikut?"Tanya Bulan kepada Alea.

"Hmm" sesingkat itu namun sahabatnya itu saling pengertian alea hanya menyingkat perkataan nya namun banyak orang yang tak mengerti maksud alea tapi sahabat nya ini selalu mengerti akan perkataan singkat alea.

Bulan,Alea,Jessica serta ruby menaiki mobil masing masing,,sebenarnya alea ingin mengajak mereka menaiki mobil Aksa namun mereka tak berani menaiki mobil Aksa walaupun Bulan yang menyuruhnya.

Di sisi lain

Anggota inti sairozz mulai berdatangan kerumah ketua nya.

Anggota inti sairozz berjumlahkan 6 orang di antara mereka ada...

Airaksa sebagai ketua yang memiliki sifat dingin,kejam,tak kenal ampun, namun jika dengan orang yang dia sayangi airaksa tak bisa dingin karena kelakuan sahabt nya itu freak terkeculi kevin.

Lalu ada Kevin sebagai wakil ketua yang memiliki sifat dingin,datar,kejam,tak kenal ampun,singkat,tidak banyak bicara,ketus (Sifatnya seperti alea) Namun walau begitu kevin adalah orang yang sangat menyayangi anggota sairozz baginya anggota sairozz adalah keluarga kedua.

Gilang sebagai anggota inti (penyelidik informasi) sifatnya ramah baik tapi kejam Gilang juga orangnya ketus tapi dia ini bisa nyari topik pembicaraan bahkan dia adalah orang yang selalu rusuh,Gilang juga orangnya playboy tingkat atas buaya emang tapi Gilang bisa tau cara menghormati wanita,,tapi juga dia adalah orang yang bisa akrab dengan siapapun terkecuali musuh,,walau begitu Gilang tidak pernah tinggal diam jika ada orang yang menyakiti sahabatnya

Lalu ada Varo dan Vino juga merupakan anggota inti (kapten perang) mereka berdua bukan kembar tapi sepupu sikap nya hampir sama dengan gilang tapi bedanya mereka berdua tidak bisa seperti gilang yang selalu bermain dengan  perempuan namun tak di serius kan.

Terakhir ada anggota inti yang bernama Gibran Revaldo Sanjaya (Pembuat rencana+pembuat senjata)sikapnya sama seperti Gilang,varo dan vino mereka bertiga mempunyai sikap yang selalu rusuh suka makan dan pecinta cemilan...

Saat ini anggota inti Sairozz berada di rumah Aksa yang tadi Aksa katakan pada Bulan.

"Sa nggk ada makanan apa?"Cibir Gibran kepada Aksa

"Cari kulkas kayaknya tadi bulan ninggalin makanan sebelum pergi"suruh aksa lalu gibran nyelonong masuk ke ruang makan lalu membuka kulkas dan mencari makanan.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang