HALOO KETEMU LAGI DENGAN AUTHOR ZEXYAA DISINI,HEHE BUAT KALI INI MAAF BANGET LAMA UP NYA SOALNYA ADA TUGAS YANG HARUS ZEXYA KERJAKAN,BTW SEMOGA SUKA DAN HAPPY READING
🌷🌷
~Kota bandung~
~Pagi~
Pukul:05:30 WibBulan telah berganti menjadi matahari yang sangat amat cerah,walaupun kelihatannya disini mataharinya belum kelihatan tetapi cerah pagi membuat para murid bersemangat untuk menjalankan kegiatan hari ini sama hal nya dengan Bulan,Ruby,Jessica dan Alea,mereka berempat bangun terlebih dahulu untuk membangunkan para murid murid yang susah untuk bangun pagi,jadi osis inti harus bangun pagi terlebih dahulu untuk membangunkan para murid serta menyiapkan catatan untuk kegiatan di pagi hari ini.
Sesuai arahan dari Bulan mereka akan membagi tugas membangun siswa,Bulan yang akan membangunkan kelas 12,Alea yang akan membangunkan para osis inti, Ruby yang membangunkan kelas 10 dan Jessica yang akan membangunkan kelas 11.
Pagi ini kelihatannya Bulan sangat amat menikmati kesendirian nya untuk membangunkan kelas dua belas yang memang terkenal nakal apalagi dia juga harus membangunkan anggota sairozz,saat ini Bulan pergi ke kamar Anggota sairozz terlebih dahulu untuk membangunkan mereka serta membangunkan suaminya
Bulan membuka pintu kamar dan melihat kamar sangat amat berantakan dengan tingkah aneh mereka entah apa yang mereka lakukan semalam intinya pagi ini Bulan melihat bahwa kamar ini sangat berantakan, terkecuali kasur Kevin memang Kevin ini juga tipe cowok yang rapi tak pernah berantakan..
"Bangunn dah pagi,para beban bangun bangunnn,Lo semua bangun atau gue aduin ke pak Rudi kalau kalian malas bangun!!"Ancam Bulan yang memang suaranya sengaja di kencangkan supaya mereka bangun dan segera bersiap siap diri untuk melakukan kegiatan sekolah, setelah beberapa jam di bangunkan mereka langsung membuka mata mereka melihat adanya Bulan di depan mereka
"Lan,kamu kok disini sih?disuruh bangunin kita ya?"Tanya Aksa yang suaranya khas bangun tidur yang sering bulan dengar di rumah mereka.
"Iya kata pak rudi aku disuruh bangunin kelas dua belas,btw Aksa bangun gih aku mau ngomong sesuatu sama kamu,berdua aja nggk perlu di temani sama mereka² ini!!"Kata Bulan sambil menunjuk nunjuk ke arah anggota sairozz lalu dia langsung ke mode awal yang mukanya sangar dan seram.
"Bangun ah lo pada,nanti kalau nggk bangun gue aduin pak Rudi,Aksa kamu juga bangun terus setelah bangun kamu mandi setelah itu ke taman belakang villa aku pengen ngomong sesuatu sama kamu berdua aja,nanti aku tunggu di taman belakang ya btw guys kalian langsung mandi aja gue pengen beresin tempat tidur lo pada"Ucap Bulan dan di angguki oleh Aksa serta yang lainnya,setelah itu mereka bangun dan mandi di kamar mandi masing² lalu Bulan membereskan tempat tidur Aksa dan teman temannya..
"Sa gue pengen ngomongin hal yang penting banget sama lo,gue harap setelah lo tau hal ini lo nggk bakalan marah dan bakalan terima hal ini.." Bulan membatin sambil mengemas kamar dari anggota sairozz,setelah mengemas kamar dari anggota sairoz Bulan langsung pergi untuk membangunkan para murid lainnya dan begitu juga dengan osis inti yang membangunkan para murid dari tidur mereka.
Setengah jam berlalu Aksa pergi ke taman belakang villa sesuai perintah dari sang istri yang memang ingin ngomong hal yang penting kepada dirinya dan setelah sampai Aksa melihat Bulan yang tengah duduk dengan muka yang sedih, takut dan cemas
"Lan kamu ngapain minta aku kesini??"Tanya Aksa penasaran dengan muka Bulan yang memang kelihatan saat ini muka nya Bulan itu tak seperti biasanya
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...