Hai apa kabar? Semoga selalu baik ya guys
Btw siapin tissu di part selanjutnya nanti soalnya bisa di bilang part ini adalah permasalahan mulai dan seterusnya
Follow ig rp mereka
Sairozz_Grup
Airaksa_Devano
Rembulan_Queenza_Viera
Alea_Permata
Gibran_Sanjaya
Kevin_Narexa
Ruby_Zhepira
Jessica_Liora
Gilang_Pratio
Alvaro_Sagara
Vino_Kalandraserta follow tiktok author:itzz_Zexyaa
Follow akun ig author:Itzz_ZexyaSaat ini pukul 00:30 yang artinya sudah jam setengah satu malam dan malam ini memang sudah larut dan seharusnya Bulan dan Raditya sedang tidur tetapi mereka bersembunyi di kamar milik raditya.
Aksa masuk ke dalam rumah yang saat ini keadaan rumahnya sangat amat gelap bahkan seperti semula sebelum dia pergi rumahnya memang gelap dan itu lampunya memang selalu di patikan oleh Bulan sendiri.
Dan saat ini Aksa pulang pukul setengah satu malam di karenakan merayakan party menang balapan. Awalnya dia berencana ingin menginap di markas tetapi takut jikalau bulan mengatahui hal itu dan bisa bisa Bulan marah marah.
Aksa mengendap endap layaknya maling yang mengendap endap ke rumah orang tanpa ketahuan dan saat ini aksa melakukan hal itu supaya Bulan dan raditya tidak bangun di malam hari yang sudah larut seperti ini.
Ternyata oh ternyata aksi mengendap endapnya gagal di karanakan ada seseorang Yang menghidupkan lampunya dan saat ini tengah menghadap kepada dirinya.
Orang itu adalah wanita yang mengenakan pakaian baju tidur berwarna Abu abu serta rambutnya di urai. Wanita itu adalah istrinya sendiri yaitu Rembulan atau bisa di panggil Bulan.
Aksa tersenyum kecil saat aksi nengendap endapnya ketahuan dan benar saja muka dari Bulan saat ini seperti dia di sekolah ingin memakan dan menghukum seseorang..
"Habis darimana sampe pulangnya malem?"tanya Bulan dengan wajah yang memerah seperti orang sudah bangun.
"Eh-eh i-ini ha-ha-habis.."Belum sampe Aksa ngomong tetapi sudah di sela oleh bulan.
"Ha he he mulu ngomongnya. Udahlah lah kenapa nggk ngabarin sih kalau mau balapan!! Sekarang status gue ini sebagai istri lo Sa. Gue berhak tau apa yang mau di lakuin sama suami gue. Intinya ngabarin dulu sa!! Kalau soal marah atau nggk nya gue nggk bakalan marah kalau misalnya lo ngabarin sama gue!!"ujar Bulan dengan nada tegasnya.
Ha? Lo gue? Biasanya kan aku kamu. Mereka ini suami istri yang panggilan nya bakalan di ubah menjadi lo gue kalau lagi marahan.
"Kok lo tau gue balapan?"Tanya Aksa penasaran.
Lalu bulan memutar bola matanya malas dan dia bicara "Dari ini" Dia menunjukkan handphone aksa dan ternyata Aksa lupa pergi tanpa Handphone serta bulan tau paword handphone aksa dan dengan mudahnya Bulan bisa membuka handphone milik aksa.
"Sialan gue lupa lagi kalau mau bawa handphone. Di hukum nih pasti!!!"Ujar Aksa membatin.
"Plis ya lan maafin gue. Gue janji setelah ini bakal bilang apapun itu sama Lo!"Ujar Aksa memohon kepada Bulan supaya bisa di maafkan.
Tetapi permohonannya itu gagal. Bukannya bulan tidak memaafkan tetapi dia memaafkan kesalahan aksa. Dan Bulan tau dia harus menghukum Aksa.
"Gue maafin tapi lo harus di hukum dengan cara nggk tidur bareng sama gue!! Lo tidur di kamar tidur milik Raditya!!Sekarang nggk ada penolakan!!"Hukum Bulan kepada aksa.
Aksa melototkan matanya terkejut jikalau dia Akan dapat hukuman. Seperti di sekolah saja selalu hukuman.....
Aksa ingin protes namun mulutnya tak bisa bergerak di karenakan bulan menyuruhnya untuk diam dan tidakk menolak.
Mau bagaimana lagi ini sudah kesalahannya jadi dia harus menaati perintah istrinya itu.
Malam ini bulan kembali ke kamarnya tapi sebelum itu dia mengambil selimut serta bantal untuk Aksa tidur dan memang di kamar Raditya sudah lengkap yaitu ada toilet,serta tempat tidur untuk dewasa jadinya Aksa bisa tidur di kamar raditya.
Awalnya di kamar Bulan merasa kasihan kepada suaminya itu tetapi dia tidak bisa untuk menolong Aksa karena ini adalah Hukuman Aksa karena tidak menaati istrinya dan begitu juga sebaliknya. Harus saling menaati...
Di kamar raditya Aksa terus berkata kata entah apa yang ia katakan intinya dia berkata kata di depan ranjang milik Radit padahal saat ini radit sedang tidur.
Hekk
Heee
Hee
Radit terbangun dan menangis karena papahnya itu terus menerus menggerutu tanpa berhenti.
Aksa baru berhenti karena melihat Rodit yang menangis...
Aksa menenangkan anaknya itu dengan cara menggendongnya dan memberi satu botol susu yang terisi penuh.
Dan ternyata memang benar Raditya haus selagi dia meminum susunya dia berhenti menangis sampai sampai dia ketiduran. Aksa yang melihat anaknya itu tidur dia langsung meletakkan anaknya itu di ranjang milik Raditya.
Aksa yang dari mendumel akhirnya dia kecapekan sendiri dan dia tidur..
Dari kejauhan Bulan tersenyum melihat tingkah Aksa yang agak dewasa itu.
Dari tadi Bulan bangun karena mendengar suara tangis raditya namun dia enggan jadinya dia berdiri di depan jendela kamar raditya supaya bisa memantau apa yang aksa lakukan jika anaknya nangis.
Ternyata Dugaan Bulan benar Aksa tak seperti dulu lagi yang manja tapi sekarang dia berpikir aksa Agak dewasa dengan tingkah lakunya itu.
To be continued...
Btw part selanjutnya ada seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangga aksa dan bulan..
Siapakah itu?? Makanya vote dan komen supaya aku sebagai author bisa Lanjutt...
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
Fiction généraleFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...