20. licik

387 8 0
                                    

Sebelum baca mending vote dulu.

Btw btw part kali ini seru banget di jamin baper cok

Mending langsung aja...

Istirahat kali ini sangat lama daripada biasanya entahlah semua murid agak bingung kenapa istirahat agak lama seperti biasanya.

"Kok tumben ya istirahat nya lama?"Ujar Gilang yang ada di kantin itu pun bingung.

"Owh itu soalnya nanti kita bakalan kumpul di Aula sekolah karena ada pengumuman dari anak anak osis jadinya guru kayak rapat dulu gitu trus setelah guru kita para osis mau rapat dan jadinya semua murid di istirahat kan lama"Jelas ruby kepada Gilang lalu gilang mengerti.

~Ting~

Handphone bulan berbunyi yang artinya pesan masuk dari handphone nya..

Isi pesan.

Fahri anggota osis:Keamanan

Lan lo harus ke Ruangan osis buat rapat ngurusin buat pergi ke Bandung besok.

Inget ya sekarang!! Lo dibutuhin di ruang osis!

Ajak alea, Ruby dan jessica soalnya kita butuh alea buat nemenin gue sama yang lainnya cek keamanan bis

Kita butuh ruby buat lihat isi absen siswa yang ikut ke bandung dan kita butuh Jessica buat bayar bis.

Sekarang ya lan. Anak anak osis nungguin lo!!

Isi pesan tersebut dari Fahri seorang anggota osis kelas dua belas Ips.

"Fahri chat gue katanya kita di tungguin di ruang rapat! Sekarang ayok kesana and jangan lupa bawa Absen serta buku pembayaran murid"Suruh bulan lalu Alea, Ruby dan jessica mengangguk.

"Lo bakalan sibuk ya berarti?"Tanya aksa penasaran.

"Iya sa maaf ya kemungkinan gue juga pulang jam setengah enam sore"Ujar Bulan lalu aksa mengangguk mengerti.

Bulan serta yang lainnya pergi menuju ruangan osis untuk rapat.

Bulan duduk di tengah semua anggota osis yang artinya di tengah adalah tempat duduk milik ketua osis dan ketua osis itu adalah Rembulan.

"Umumin ke semua murid untuk jangan membuat keributan selagi guru dan para osis rapat!!"Ujar Alea memerintah mewakilkan Bulan karena dia tau bulan enggan untuk bicara jadinya dia mewakili bulan.

Semua anggota osis menurut perkataan dari Alea.

Salah satu anggota osis mengumumkan lewat mic sekolah.

"Perhatian untuk semua murid dari kelas sepuluh,sebelas,dua belas serta kelas ipa maupun ips. Harap jangan membuat keributan selagi kita para osis dan guru rapat!!"Jelas anggota osis itu menggunakan mic sekolah.

Lalu semuanya memulai rapat osis untuk mengadakan party birthday sekolah.

Biasanya SMA tuna Bangsa mengadakan party Birthday sekolah kadang kadang jalan jalan,liburan,serta ke luar kota untuk liburan bersama murid murid dan guru guru.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang