7. sekolah

1K 24 0
                                    

Hola ketemu lagi kita guys

Btw panggil aja zexya atau prend gitu jangan authorr ya..

Btw happy reading...

Di pagi hari yang cerah nan indah matahari menyinari bumi sehingga semua makhluk bumi bangun dan mencari aktivitas masing masing...

Dan ini adalah hari senin yang berarti waktunya anak anak,serta remaja sekolah dan di bumi sekolah ada banyak macam yaitu TK,paud, SD, SMP,dan SMA.

Dua remaja yang tinggal satu atap dan bahkan tidur bersama terbangun karena cerah nya matahari menyinari kamar kedua remaja itu.

Siapalagi dua remaja itu jika bukan Aksa dan Bulan...

Bulan terbangun sendiri melihat suaminya yang masih terlelap dan menikmati mimpi yang indah tetapi tidak tau apakah yang dimimpikan oleh Aksa.

Bulan melihat jam yang sekarang jarum jam tepat pada pukul 06:30 yang berarti sudah siang dan bahkan ingin mencapai pukul 07:00

Bulan terdiam sejenak lalu dia sadar akan melihat jarum jam yang ada di kamarnya itu...

"Aksa bangun udah siang sekolah!!"Bulan membangunkan aksa tetapi aksa tidaklah bangun

Bulan terus membangun kan aksa hingga akhirnya aksa bangun dan dia melihat jarum jam dan sama seperti bulan dia tidak sadar lalu barulah sadar ketika melihat jarum jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh.

"Sayang mandi"Aksa menggendong bulan ke arah kamar mandi namun bulan terdiam dan seakan tak mengerti apa yang dimaksud oleh Aksa.

"Sa apaan sih ngendong Gue ke kamar mandi!"Cibir bulan kepada aksa lalu aksa menjelaskan "mandi berdua aja lan takutnya nggk keburu soalnya disini kamar mandi cuman ada di dapur lagian dapur jauh nanti takutnya telat"Lalu bulan mengerti dan mengangguk dan mengatakan jika ingin mandi bersam jangan melakukan hal yang seharusnya tak boleh dilakukan dan mendengar itu Aksa setuju akan perkataan Bulan.

Selesainya mereka mandi mereka langsung mengenakan seragam khusus sekolah mereka..

Btw tadi mereka emang mandi bersama tetapi nggk ngelakuin hal itu karena Aksa menuruti perkataan bulan dan bahkan Aksa tidak melihat jika Bulan tidak memakai baju dia hanya melihat pinggang bulan yang mungil namun hanya sementara karena bulan menyuruh nya menghadap kebelakang..

Bulan dan Aksa telah berpakaian dan bahkan keduanya telah meyelesaikan semua peralatan.

"Sa gue naik taksi ya takut anak anak pada bingung kalau gue berangkat sama lo"Ujar bulan dan dia pergi namun aksa menghentikannya

"Nggk! Lo bareng sama gue dan sekarang nggk ada penolakan!"Perintah aksa lalu bulan tidak bisa berkata lagi karena aksa menyuruhnya untuk tidak menolak.

Akhirnya aksa dan bulan menaiki mobil aksa secara bersama sama.

Di perjalanan bulan terus mengoceh namun aksa tak mendengarkan.

"Sa gimana kalau anak anak pada curiga gue di boncengin sama lo secara mereka semua itu suka sama lo kan lo itu primadona di sekolah"Ujar bulan tak suka dengan perkataan nya barusan. Bulan cemburu nanti jikalau Aksa di kelilingi oleh wanita yang centil dan sering mengganggu aksa dan secara bulan mengetahui jikalau Aksa adalah wost wanted sekolah.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang