3. Rumah baru pasutri

1.5K 38 0
                                    

Di tengah perjalanan Aksa dan Bulan tetap masih di posisi yang sama namun kesadaran mereka berdua langsung melepaskan pelukan yang hangat.

"Sorry gue nggk sengaja" Ujar Aksa lalu di anggukan oleh bulan setelah itu Aksa mulai mengendarai mobilnya kembali.

Sesampainya di depan rumah baru bulan dan aksa mereka turun dari mobil dan melihat rumah yang akan mereka tempati.

Rumah mereka sangat amat mewah dengan cat warna dengan warna putih warna hitam dan warna cokelat tiga warna itu membuat warna rumah sangat amat mewah bahkan di depannya ada halaman luas yang sebanding dengan ukuran rumah mereka.

Rumah mereka sangat amat mewah dengan cat warna dengan warna putih warna hitam dan warna cokelat tiga warna itu membuat warna rumah sangat amat mewah bahkan di depannya ada halaman luas yang sebanding dengan ukuran rumah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran rumah Airaksa dan Bulan.

Bulan ternganga melihat rumah yang ada di depannya sangat amat mewah bahkan bulan memasuki rumah itu.

Di ruang tamu mereka sangat amat mewah bahkan sebanding dengan diluar lebih mewah yang di dalam,,ini sangat mewah bagi Bulan namun sangat biasa saja bagi Aksa.

"Ini rumah mewah banget sa. Lo beli rumah ini berapa duit yang lo keluarin?"Tanya bulan kepada aksa lalu aksa menjawab dengan mudahnya.

"Gue beli rumah ini hanya 2,5 Miliar aja murah kok"Aksa tersenyum ramah bahkan ia tak pernah merasa kekurangan. Lalu apa yang terjadi dengan bulan?
Yaa dia ternganga akan perkataan dari Aksa dan bahkan dia terdiam diri berpaku.

Lalu setelah itu dia sadar lalu dia mulai bertanya kepada aksa "Sa kamar dimana?"Tanya Bulan lalu Aksa menunjukkan kamar mereka berdua.

"Sa bantuin gue kemasin barang barang capek nih gue"Ujar bulan kepada aksa lalu aksa memutar bola matanya malas dia bahkan tak mengubris sama sekali perkataan dari bulan,,dia pergi ke ruang santai dan meninggalkan bulan.

"AIRAKSA. BANTUIN GUE KEMASIN BARANG BARANG LO ATAU LO GUE ADUIN SAMA BUNDA!!"Ancam Bulan kepada Aksa.

Bulan memang sering sekali mengancam aksa untuk menbantu nya dengan cara bilang sama Sarah dan pastinya sarah akan memarahi anak nya itu.

Aksa mendengar perkataan Bulan akhirnya dia nenurut dan membantu bulan untuk mengemasi barang barang miliknya dan milik bulan.

Tak sengaja bulan mengemasi pakaian dalam milik Aksa dia membulatkan mata saat melihat pakaian dalam Aksa yang bergambar upin ipin.

"Sa ini punya lo?"Tanya Bulan sambil menunjukkan pakaian dalam milik aksa.

"Ha?! Nggk nggk bukan punya gue itu"gumam Aksa Gugup.

"Kalau bukan punya lo trus punya siapa donk? Nggk mungkin donk ini punya ayah"Ujar bulan kepada Aksa.

Lalu Aksa memberanikan diri bilang kepada bulan dengan suara yang pelan.

"Ya ini punya gue dan lo jangan kasih tau siapa pun kalau gue punya sempak bergambar upin ipin"Aku Aksa kepada Bulan.

Bulan tertawa mendengar perkataan Aksa sampai sampai dia sendiri sakit perut karena melihat tingkah suami nya seperti bocil.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang