9. Rahasia Alea-²

836 24 1
                                    

Hai

Gimana nih kabarnya?

Maaf ya guys aku udah lama nggk update hehehe maaff


Setelah kejadian yang ada di kantin tadi semuanya tak berani memandangi gadis yang memiliki wajah yang cantik,serta putih.

Gadis yang bernama Alea itu tengah berjalan menuju pagar sekolah untuk pulang ke neraka. Bagi perempuan itu rumahnya adalah neraka yang sesungguhnya....

Saat ini sudah pukul 16:30 yang artinya Sma tuna Bangsa sudah pulang sekolah dan sekarang Alea menuju pagar sekolah untuk pulang ke rumah nerakanya..

"Le makasih atas bantuan lo tadi kalau nggk ada lo mungkin gue udah benyok tuh gara gara nenek sihir"Ujar ruby berterimakasih kepada Alea.

Alea hanya mengangguk kan kepalanya sebagai tanda bahwa dia mengerti dan mengiyakan kata kata terimakasih dari sahabatnya.

Lalu Alea pergi meninggalkan Ruby dan jessica untuk pulang kerumahnya dan dia sudah di jemput oleh supir pribadinya.

Bagi Alea kaya bukan lah segalanya karena bagi perempuan itu percuma kaya jika keluarga tidak ada yang harmonis dan percuma jima kaya jika orang tuanya harus mendidik anaknya dengan kasar..

Apa maksud dari gadis itu??..

Di rumah yang super super besar serta berwarna hitam memiliki 4 tingkatan.

Di depan rumah sudah terparkir mobil yang jumlahnya sangat banyak bahkan motor pun hanya puluhan..

Di depan rumah juga Alea turun dari mobil  dan meninggalkan supirnya.

Alea masuk ke dalam rumah nya dan di dalam sudah ada pria paruh bayah dan wanita yang sekarang ini tengah menatap alea dengan tajam. Kedua orang itu adalah orang tua alea.

Alea pergi tanpa melihat orang tuanya baginya ia sudah biasa mengacuhkan kedua orang tuanya karena dia malas Jika harus meladeni orang tuanya.

"Alea" panggil pria paruh bayah yang bernama Revaldo.

Alea mengacuhkan panggilan dari sang ayah karena dia sudah tau apa yang akan di bahas oleh kedua orang tuanya.

"ALEA INTAN PERMATA!! KAMU NGGK DENGER PAPAH PANGGIL"seru Revaldo kepada Alea. Alea memutar bola matanya menghadap ke arah papahnya itu.

"kenapa? Ada urusan lo manggil gue?"Tanya Alea dengan muka datarnya itu.

Bagi Revaldo anaknya itu kurang ajar dengan ucapan Alea yang barusan ia dengar dari telinga nya sendiri.

"Kenapa diem? Nggk ada urusan kan? Gue mau ke kamar"Alea baru melangkahkan kakinya menuju anak tangga namun langkahnya terhenti karena bentakan dari papahnya.

"ALEA! KAMU KURANG AJAR SEKALI DENGAN PAPAH KANDUNG KAMU SENDIRI!!"bentak Revaldo kepada Anaknya itu.

"Kenapa gue yang kurang ajar? Kan lo yang nggk pernah ngajarin gue sopan santun!!bahkan lo ngejadiin gue percobaan barang. Bukan nya lo itu nggk suka sama gue. Benci sama gue.. Dan keknya lo itu memang nggk jadiin gue anak!! Kata lo gue beban jadi buat apa gue ngakuin lo papah kandung nggk ada guna tau nggk!!"Alea menyindir papahnya dan langsung mengacuhkan papah nya.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang