Budayakan vote sebelum membaca!!
Harap vote dan komen
Kalau nggk vote mukanya di serang taon
Nggk bercanda kok vote ya
Btw ini adalah peringatan buat anak kecil jangan di baca soalnya mengandung 🔞🌚 tau lah ya
Happy reading guys 💗💫
Setelah sekian Purnama canda canda setelah sekian hari akhirnya sekolah sudah mulai masuk kembali dan seperti biasa bulan dan aksa masih tertidur lelap.
Aksa dan bulan semalaman begadang entahlah mereka sekarang sekolah atau tidak..
Pukul sudah menunjukkan 06:30 yang artinya sudah jam setengah tujuh bulan dan aksa masih tetap tertidur lelap tanpa bangun.
Hari memang pagi tetapi hujan turun karena langit gelap sekaligus petir menyala...
Bulan yang terbangun dahulu di karenakan ia merasa tak nyaman atas pergerakan tubuh Aksa..
"Ha! Jam 7 pas weh..gue telat. Hujan juga langit mendung mending nggk sekolah dulu deh nanti izin sama buk ida"Ujar bulan lalu dia mulai berbaringkan diri kepada aksa.
Lalu tiba tiba mereka berdua bangun karena di kejutkan oleh bunyi deringan hp milik bulan.
Gimana nggk kaget orang bunyi deringan nya aja gede..
Bulan melihat handphone nya dan tertulis nama "Ruby💐(biang rusuh)"
You know lah kenapa ruby nelpon karena pastinya bulan nggk sekolah.
Bulan mengangkat telepon dari ruby.
"Assalamualaikum lan lo kenapa belum dateng? Udah mau masuk tau"
"Ini gue nggk sekolah karena aksa sakit jadinya gue izin aja ya nggk sekolah bilang aja kalau gue sakit"
"Btw aksa sakit apa?""Panas!! Udah ah ngapain lo nanya sekarang lo izinin aja ya sekaligus bilang sama Gilang kalau aksa nggk sekolah"
"Gue tutup dulu telponnya. Assalamualaikum by"
"Yaudah sekarang mending lo urus deh tuh Aksa. Waalaikum salam"
Bulan menutup handphone nya dan dia kembali ke kasur.
"Kenapa bilang aku sakit? Kamu mau aku sakit beneran?"Tanya aksa heran dengan suara khas bangun tidur
"Nggk sa bukan gitu. Itu alasan supaya aku nggk di alpa in sama buk ida lagian kamu udah aku izinin sama Ruby suruh bilang sama Gilang" Ujar bulan lalu bukannnya Aksa bangun malah dia tidur kembali.
"Bangun ih sa mandi badan kamu bau asem"lalu aksa menggendong bulan ke arah kamar mandi.
Bulan reflek dia memukul lengan Aksa.
~Plakk~
"Awwsh. Sakit lan ngapain sih mukul lengan aku!"Ujar Aksa kepada Bulan
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA [ON GOING]
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA SETELAH ITU VOTE LALU KOMEN.... Cerita tentang Kisah asmara dua remaja Antara dua remaja yang bernama Rembulan dan airaksa menceritakan tentang kisah asmara kedua remaja yang banyak konflik,misteri dan masih banyak lagi.. Dia...