1. Pernikahan

4K 86 3
                                    

Halo halo aku buat cerita baru yang berjudul airaksa

Semoga suka ya 💗💐

Aku mohon sebelum membaca harap vote terlebih dahulu supaya aku juga semangat untuk nerusin cerita ini

Happy reading guys


Hari ini hari dimana yang di tunggu tunggu pernikahan dari dua remaja yang masih SMA Kedua Remaja yang tidak pernah menyepakati tentang perjodohan namun harus tetap menuruti kemauan kedua orang tua.

Dua remaja itu adalah Rembulan Queenza Xaviera dan Airaksa Devano Herlangga kedua remaja yang sama sama tidak menyukai perjodohan ini namun harus tetap menuruti kemauan kedua orang tua.

Dari Rembulan yang harus menuruti kemauan Almarhum ayah nya dan kemauan mamah nya serta Airaksa yang awalnya tidak pernah menyukai perjodohan akhirnya luluh di karena kan di ancam tidak di belikan motor baru oleh kedua orang tua nya sehingga dia harus menerima perjodohan gila itu.

Rembulan yang masih berumur 17 tahun dan airaksa 18 tahun harus sama sama menikah dan melewati masa masa remaja nya...

Saat ini Airaksa mengucapkan ijab kabul di depan banyak orang serta keluarga dan bahkan di depan wanita yang akan menjadi sahabat masa depan nya.

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA REMBULAN QUEENZA XAVIERA DENGAN SATU BUAH RUMAH SERTA MOBIL DI BAYAR TUNAI"Airaksa mengucapkan ijab kabul dengan muka yang pasrah dan tak bisa lagi untuk berkata kata selain itu yang harus ia ucapkan..

"Bagaimana para saksi sah??"Semua saksi keluarga mengucapkan bersamaan "Sah sah"Semua nya mengucapkan sah dan hari ini lah mereka berdua telah sah.

Airaksa benar benar tak habis fikir ia harus menikahi wanita yang tak pernah ia cintai bahkan keduanya saling membenci namun walaupun begitu dia harus menuruti kemauan kedua orang tuanya walaupun hanya karena motor dan dia sudah menyepakati dengan kedua orang tuanya walaupun motor baru sudah tiba kelak namun dia harus mempertahankan Bulan dan harus mencintai bulan karena mereka sudah sah untuk saling mencintai walaupun itu tidak tau kapan halnya mereka berdua akan saling mencintai....

_____________________________________

Hari sudah menunjukkan pukul 21:00 yang artinya sudah jam 9 malam dan dimalam ini Aksa dan Bulan sekamar walaupun mereka tetap berantem dan di malam ini aksa dan bulan membuka hadiah yang telah di beri oleh para sahabat sahabat yang telah hadir di dalam acara pernikahan Aksa dan Bulan.

"kalau dapet boneka bagi tau gue ya sa"Ujar Bulan kepada aksa. Aksa mendengar namun hanya mengangguk laki laki itu memang sangat dingin lalu di pertemukan dengan perempuan bernama Bulan yang sifatnya kekanak kanakan lalu judes terus modyan dan agak dingin kalau belum kenal.

Mereka berdua tertuju kepada kado yang di bawa oleh sahabat aksa dari para anggota inti sairozz memang sangat penasaran isinya.

Aksa membuka kado lalu dia membulatkan matanya setelah membuka kado dari para anggota inti sairozz.

"nj apaan nih?"Aksa membulatkan matanya lalu melihat surat yang terselip di bagian tengah kado.

Lalu surat itu di buka oleh aksa dan di baca oleh Aksa. Aksa kaget dengan isi surat itu sampai tak berkata kata begitu juga dengan Bulan.

Isi surat


Hay Aksa ciee udah jadi
Suami nich kita sengaja beri lo kado ini supaya debay nya langsung jadi di malam pertama.
Btw semangat ya jangan deg deg an sama Bulan,,gue tau Bulan cantik tapi jangan deg degan juga nanti kalau lo deg degan debay nya nggk bajalan jadi nanti.
Btw kita para anggota inti sairozz request anak nya yang laki laki supaya bisa nerusin jadi ketua sairozz Sa hehehe.
Intinya lo harus bikin debay ya sa
Kalau belum siap ya nggk usa
Semangat paksu....


Surat itu membuat kedua remaja itu terdiam diri karena melihat isi surat dan isi kadonya.

"Anggota lo aneh Sa"Bulan ingin pergi meninggalkan kamar namun terhenti karena panggilan dari sang suami.

"Lo mau kemana?"Tanya aksa kepada Bulan lalu Bulan menjawab "Mau tidur di sofa gue ogah tidur bareng lo"Aksa memutar bola mata nya malas baginya perempuan ini sangat bodoh dan gila akan kelakuan nya lalu setelah itu dia bicara.

"Kalau lo tidur di sofa lo bakalan di tanya sama bunda mendingan lo tidur satu kasur sama gue tapi nggk ngapa ngapain di halangin makai guling juga bisa kan!"Lalu bulan putar balik karena perkataan aksa baginya benar juga jadinya aksa dan Bulan tetap satu kasur namun di tengahnya di halang oleh guling.

"Awas aja kalau lo macem macem"Bulan menatap Aksa sinis dan aksa memutar bola matanya malas karena perkataan dari bulan.

"Ngapain juga mau macem macem sama lo kita itu cuma sebatas di jodohin"Aksa memutar badannya ke sebelah kiri supaya tak bisa menghadap ke arah Bulan.

"Gue tau cuma di jodohin tapi awas aja kalau lo nanti beneran cinta sama gue!"Bulan menutup matanya karena sudah malam yang artinya mereka sudah sama sama tidur...

To be continued

Berharap kalau mereka cinta beneran deh..

Aminin yaa guys

Airaksa Devano Herlangga

Airaksa Devano Herlangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rembulan Queenza Xaviera

Nanti ada peran+cast tambahan guys pasti suka deh makanya yaa vote cerita ini supaya aku bisa semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanti ada peran+cast tambahan guys pasti suka deh makanya yaa vote cerita ini supaya aku bisa semangat

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang