16.Balapan

577 14 0
                                    

Assalamualaikum hola guys gimana kabarnya baikkan??

Semoga selalu baik dan yang ujian ayo belajar dan yang libur ayo baca ceritanya tapi jangan lupa vote and komen

Btw author baru buat akun buat author tapi nanti author usahain nanti buat akunnya Aksa,bulan geng sairozz serta sababat mereka.

Follow akun Instagram me: Itzz_Zexyaa
Follow akun tiktok me:Itzz_Zexya

btw Tim happy ending spam emot 🖐️

Tim sad ending spam emot 🤚

Hari sudah memunjukkan pukul 22:00 yang artinya malam sudah larut dan saat ini Aksa mengetahui jika Bulan dan radit sudah tidur jadinya dia bisa pergi ke area Balapan yang sudah di janjikan oleh anggotanya.

Aksa membuka handphone nya dan saat ini sudah ada Missed Call dari Sahabatnya yaitu Gilang.

Aksa melihat Missed call dari gilang dan dia baru menyadari ternyata dari pukul 20:00 Gilang sudah menelponnya dan saat ini Handphone nya penuh dengan spam Telpon dari Gilang.

Aksa benar benar melihat keadaan istri dan anaknya itu mencoba mengetahui apakah mereka sudah benar benar tidur. Jadinya dia bisa pergi dengan Mudah.

Termyata Bulan dan Raditya sudah Tidur dahulu dan mereka benar benar tertidur lelap.

Aksa mulai berjalan dengan amat pelan serta mengambil kunci motornya dan dia membuka pelan pintu rumah nya serta menutupnya dengan pelan supaya Bulan tak terbangun.

Motor sport hitam milik Aksa sudah ia kendarai dan saat ini dia menuju ke arah area Balapan.

Di sana sudah terlihat Geng motor milik Aksa sudah tertata jelas terlihat dari seberang sana.

Aksa memberhentikan motornya karena dia melihat anggota inti sairozz.

"Sa udah siap?"Tanya Varo meyakinkan ketuanya itu.

"Udah lah gue mah selalu siap. Btw udah nyiapin motor kebangsaan gue?"Ujar aksa sekaligus dia bertanya.

"Udah donk sa oh iya bulan tau tentang balapan ini?"Tanya Varo kembali kepada Aksa.

"Nggk! Sengaja gue nggk kasih tau dia supaya dia nggk khawatir sama gue."Jelasnya lalu sahabatnya itu memgangguk.

Mereka selalu tau apa yang terbaik untuk aksa jadinya jika aksa memilih jalan yang bagus dan itu pasti untuk yang terbaik bagi aksa sendiri dan itu membuat para sahabatnya tak banyak protes.

Terlihat sudah ada banyak geng motor dari Geng black wolf yang terutama anggota inti Geng motor Black wolf yaitu Alvian sebagai wakil ketua,Satria fernando sebagai jalan rencana dan Aiden serta Calvin sebagai Kapten perang

Black wolf adalah Musuh terbesar bagi geng Sairozz mereka sudah bermusuh saat sairozz generasi pertama dan turunlah sairozz ke generasi Ketiga.

Anggota inti Black wolf sudah terlihat tapi anehnya ketua black wolf belum terlihat sama sekali,,Ketua dari black wolf yaitu Marvel.

Marvel baru saja terlihat saat Aksa baru mulai memakai motor sport kebangsaan nya.

Marvel tersenyum sinis dan mengatakan hal buruk kepada Aksa.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang