8.Rahasia Alea

878 20 0
                                    

Hai ketemu lagi nih

Budayakan vote sebelum membaca lalu komen yang positif karena komen kalian berarti buat aku

Nggk usa banyak cangcingcong lagi deh jadi...

Happy reading

Bel istirahat sudah berbunyi dan pelajaran berakhir lalu sekarang waktunya para murid untuk bersenang senang dan melakukan hal bebas yang seharusnya mereka lakukan dan walaupun bebas nggk ada yang namanya melakukan hal bebas seenak nya karena sekolah punya peraturan...

Sekarang bulan dan ketiga sahabatnya itu pergi mencari makan dan untuk beristirahat di kantin.

Mereka berempat memesan makanan/minuman yaitu mie goreng spesial dan Minuman cappucino spesial.

Di sana mereke melihat Aksa dan anggota inti sairozz tengah di gerombongi oleh siswi siswi yang memang menjadi fans mereka dan tak heran jika para siswi tertarik dengan ketampanan yang anggota sairozz punya bahkan siswi sangat mengagumi laki laki yang sekarang statusnya sudah menjadi suami.

Bulan? Gimana kabarnya argh rasanya bulan ingin sekali mendatangi para ciwi ciwi yang tengah menggerombongi aksa tetapi dia tetap sabar karena tidak ingin merusak acara makannya bersama teman teman nya itu..

"Gue tau lo cemburu. Sekarang kenapa nggk nyamperin aksa?"Tanya ruby kepada Bulan lalu dengan enaknya dia berkata

"Gue harus sabar karena nggk mungkin gue datengin dan bilang kalau aksa suami gue bisa bisa para siswa dan siswi kaget dan nama baik sekolah terancam hanya karena gue sama aksa nikah dan lo tau sendiri kan peraturan sekolah ini itu mempunyai peraturan nggk boleh nikah jika masih sekolah di sma tuna bangsa"Jelas Bulan lalu ruby menggelengkan kepalanya dan berkata.

"Lo bodoh lan maksud gue itu gunain jabatan lo sebagai ketua osis dan bilang aja kalau di sekolah ini nggk ada peraturan siswi centil sama cowok apalagi cowok itu adalah siswa sma tuna bangsa"Jelas ruby lalu bulan mengerti.

Jessica melongo melihat rachell dan gengnya (musuh geng bulan)

"Lan lo lihat deh itu sih Rachell dan gengnya malah ngusir siswi yang deketin aksa dan malah dia yang deketin aksa lan"Ujar jessica nenunjukkan nya kepada bulan

"Lan lo harus datengin lan supaya tuh cewek gatel nggk gangguin suami lo lagi"Cibir Ruby dan jessica bersamaan.

Alea? Dia hanya diam tak berkutip karena baginya malas untuk meladeni sahabatnya itu apalagi soal cowok.

Lalu tak lama kemudian ruby,dan jessica mendatangi Rachell dan gengnya karena menggangu aksa.

Bulan dan alea hanya menunggu di tempat duduk karena tak ingin memulai persoalan.

"Eh cewek gatel!! Lo mau sekolah atau mau gatelin siswa yang ada di sekolah ini sih?!!"Ruby mendorong rachell dengan sekuat tenaga.

Lalu Rachell dan gengnya tak terima akan perkataan Ruby yang menyebut nya sebagai cewek gatel.

"Lo kenapa panas gitu ngelihat gue datengin aksa? Lo suka sama Aksa? Lagian aksa udah biasa kok namanya juga ganteng"Cibir rachell lalu di ketawakan oleh Bianca,olivia,Violetta.

"Eh lo emang jalang ya. Udah tau di sekolah ini nggk ada yang namanya peraturan siswi centil+Jalang kayak Lo!!!"Jessica mendorong Rachell lalu salah satu sahabat rachell yang bernama Violetta tak terima akhirnya dia menendang serta menjabak rambut panjang Jessica.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang