30.SCHOOL BIRTHDAY PARTY

302 4 0
                                    

HALOW HALOW PARA ZEXYAVERS HEHE AKU KEMBALI LAGIII,SEMOGA KALIAN SUKA DAN SELALU MEMBERI VOTE UNTUK AKU SERTA KOMEN UNTUK PENYEMANGAT

+INFO JUGA KALAU CAST ALEA BUKAN LAGI IRENE MELAINKAN GAEUL,HEHE AKU YAKIN ADA YANG NGGK SETUJU ADA YANG SETUJU BUT MENURUT AKU LEBIH BAIK AKU GANTI DULU CAST ALEA NYA SUPAYA AKU BISA LEBIH TAU KARAKTER DARI ANAK² AKU GUYS BUKAN KARENA MENJELEKKAN IDOL TAPI MEMANG MENURUT AKU,AKU PENGEN GANTI AJA GITU GUYS OKE DEH TANPA PANJANG LEBAR LEBIH BAIK MEMBACA GES YAK

HAPPY READING GUYS, HOPE YOU ENJOY YUHUU!!

Bulan kembali ke kamar nya yang sudah terlihat sudah ada ketiga temannnya itu yang memang mereka menunggu kedatangan Bulan,Bulan datang dengan senyum haru bahagia yang membuat ketiga temannya itu sangat amat bingung bagi mereka Bulan ini sudah gila.

"Guys,gue punya berita bagus banget buat kalian"Datang datang Bulan senyum sambil mengatakan hal ini kepada sang sahabat.

Lantas mereka bingung apa yang akan Bulan katakan kepada mereka,jadi daripada bertanya lebih baik Bulan saja yang berbicara langsung katanya malas basa basi.

"Gue hamil beneran donk weh,pliss gue nggk nyangka cokk"Kata kata Bulan membuat mata mereka melotot terkejut akan yang di katakan oleh temannya itu,yaa lo bayangin aja temen lo tiba tiba dateng terus bilang "gue hamil" apa nggk terkejut jantung lo dengernya,nah itulah yang dirasakan oleh para ketiga manusia ini.

"lo beneran?"Tanya Ruby lagi di tambah lagi dengan perkataan jessica "sumpah demi apa lan? gilakk pewaris kekayaan yang sesungguhnya bakalan dateng cok junior Aksa beneran muncull gilak nggk siehh" Celetuk mereka berdua yang membuat Bulan tersenyum bahagia sambil menganggukkan kepalanya bertanda bahwa ia benaran hamil.

"jaga kehamilan lo Lan" Peringatan sekaligus nasehat singkat dari Alea adalah yang paling di ingat oleh Bulan,apalagi Alea adalah sahabat kesayangannya Bulan.

Bulan memeluk ketiga sahabatnya itu dan benar saja bukan Bulan dan Alea yang menangis melainkan Jessica dan Ruby yang menangis,kalau kata Alea tuh "mereka kebanyakan drama."

"Udah lah ngapain nangis stress lo pada,mending sekarang kita siapin tuh pesta buat tar malem,biar nanti malem pesta nya berjalan lancar"Ujar Bulan memenangkan mereka sambil berkata tugas,dan memang tugas mereka lebih berat di banding anggota osis lainnya karena mereka adalah osis inti yang artinya semuanya harus di pegang sama mereka.

Persiapan untuk pesta malam ini akan di siapkan oleh Bulan,Alea,Ruby serta jessica yang memang merekalah osis inti yang harus selesai menyiapkan pesta ulang tahun sekolah yang meriah dan banyak kejutan itu,ada banyak sekali barang yang harus mereka siapkan untuk membuat pesta malam ini meriah,apalagi para murid sudah menunggu malam ini,malam yang di nanti nantikan oleh guru dan para murid adalah pesta birthday sekolah mereka yang selalu di rayakan,pesta malam ini ada banyak sekali permainan namun yang di siapkan hanya beberapa permainan karena uang sekolah mereka belum semuanya lunas jadinya permainan akan di geser beberapa dan ada beberapa yang di pilih untuk permainan malam ini seperti Dansa mencari jodoh,bernyanyi solo,fashion show berpasangan,Dance,menari daerah,serta yang terakhir mencari harta karun di sekitar villa,bukan hanya permainan mereka juga akan di hibur oleh band anggota motor sairozz,dan juga sambutan hangat puisi dari Ketua osis serta acara terakhir tiup lilin bersama untuk merayakan ulang tahun sekolah.

Bulan dan yang lainnya segera menyiapkan segala keperluan untuk menyiapkan pesta,mereka hari ini terlalu sibuk tak ada waktu untuk bermain,mengobrol dan bercanda tawa seperti murid lainnya,tugas para osis menyiapkan pesta yang akan datang untuk menghibur murid, seperti itulah tugas mereka sekarang tak ada yang boleh ganggu apalagi sampai masuk kawasan villa yang akan di tempatkan untuk acara pesta malam ini,jika ada Bulan dan Alea akan mengusir mereka yang akan datang memakai kekerasan dan bukan kehalusan,dan seperti itulah yang terjadi tak ada yang berani menganggu kawasan mereka bekerja,apalagi mereka takut dengan ketua osis dan wakil ketua osis itu.

AIRAKSA [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang