chapter 6

7K 406 9
                                    

Valcke adalah istana utama di Kekaisaran leovarnost, istana yang di bangun untuk kediaman kaisar dan permaisuri secara turun temurun. Selain itu, istana ini juga di pakai sebagai tempat perjamuan, rapat dengan bangsawan dan kaisar ataupun ketika ada perayaan besar di kekaisaran leovarnost.

Kaisar Lionel jester D'Massive yang saat ini menjadi pemimpin kekaisaran terbesar bersama permaisuri nya Catherine bartlettrix D'Massive, sudah menjadi pemimpin kekaisaran leovarnost sekitar sepuluh tahun terakhir. Tentu saja dengan kejayaan dan kekayaan yang semakin meningkat sejak kaisar Lionel memimpin, menjadikan Kekaisaran leovarnost semakin di segani dan menjadi kebanggaan besar rakyat leovarnost.

Kuasa, Tahta, kekayaan dan ketampanan yang tidak main main membuat kaisar Lionel digilai oleh banyak wanita wanita baik di kekaisaran leovarnost maupun di luar kekaisaran leovarnost, namun sayang kaisar Lionel sudah mempunyai istri yang tentu cantik nan jelita dan tidak akan pernah mau mengangkat wanita manapun menjadi selir nya.

Catherine bartlettrix D'Massive, dulu adalah wanita terpandang. Dia jendral wanita yang pemberani dan tak kenal takut. Keberaniannya berperang sebagai wanita satu satunya di Medan perang dengan sebagain prajuritnya yang sudah gugur membuat kaisar Lionel jatuh cinta dengan nya.

Permaisuri Catherine dan kaisar Lionel memiliki dua orang anak, mereka laki laki yang menuruni ketampanan milik sang ayah dan keberanian milik sang ibu.

Kekaisaran leovarnost di bagi menjadi empat wilayah kerajaan. Kerajaan voresham, wilayah timur yang terkenal akan kekejaman dan keberaniannya di Medan perang. Kerajaan itu paling terkenal dengan Duke nya yang bernama Duke Stewart alverd deorwine, Duke yang haus akan darah dan kekejamannya yang membuat ia di segani oleh seluruh kekaisaran leovarnost.

Anak dari Duke Stewart, jendral Xavier Nathaniel deorwine. siapa yang tidak mengenal nama itu, iblis yang haus akan nyawa manusia.

Di manapun namanya disebut pasti diiringi dengan pujian dan kekaguman karena pengaruhnya benar benar besar bagi kekaisaran.

xavier pernah berlari ke Medan perang hanya di temani kuda putihnya saat masih remaja. dia memanen ribuan kepala manusia dengan sangat sadis membuat para musuh yang meremehkan sebelumnya berhamburan lari untuk menyelematkan diri mereka.

Dan kesadisannya yang paling terkenal di lakukan beberapa waktu lalu adalah saat dia berani beraninya masuk ke hutan aeglos menghancurkan wilayah para iblis yang terkenal kejam. Tapi ada rumor kecil yang mengatakan  bahwa jendral itu buruk rupa karena sering bertugas ke Medan perang dan selalu mengunakan topeng. tapi entah rumor itu benar atau tidak karena mereka tidak pernah melihat sang jendral yang kejam dan haus darah itu.

Selanjutnya ada wilayah Utara kerajaan carnelian, kerajaan yang terbilang miskin dari yang termiskin, kerajaan hancur dari yang terhancur, kerajaan yang tertinggal kan dari segi politik, ekonomi, militer dan masih banyak lagi karena kesalahpahaman kepada sang kaisar. Kaisar Lionel bahkan tidak menganggap kerajaan carnelian sebagai kerajaan lagi.

Wilayah selatan kerajaan Equestria. Kerajaan yang unggul dalam ilmu sihir dan pengetahuan nya. kerajaan ini memiliki banyak ilmuan, seniman, penyihir dan Tokoh tokoh hebat lainnya.

Dan yang terakhir adalah wilayah barat, kerajaan Cleverley. Kerajaan yang sangat makmur di bidang pertanian, peternakan maupun perkebunan.

⋇⋆✦⋆⋇

"Kakekkk" panggil Luna begitu ceria berjalan pelan dengan kedua tangan di pegangi oleh Elly dan Mary menuju ke arah Duke Stewart yang tengah berbicara dengan orang kepercayaan nya.

Happ

Tubrukan yang gadis kecil itu berikan kepada kaki sang kakek.

Duke Stewart menunduk melihat cucu nya yang begitu manis menubruk kakinya. Dia lalu mengendong tubuh kecil sang cucu.

{BL} Little Luna's miracle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang