chapter 23

3.3K 246 8
                                    

Waktu terus berputar, pagi dan malam juga terus bergantian. Musim ke musim telah berlalu dengan begitu nya. Tahun demi tahun juga telah berganti.

Sudah tiga tahun terlewat tanpa adanya Luna dalam keseharian mereka. Hampa dan kesepian itulah yang mereka rasakan. Kediaman Duke deorwine seperti tidak ada kehidupan. mereka tampak seperti mayat hidup terlebih lagi Duke Stewart, xavier, keluarga kekaisaran dan elly.

Wajah Elly yang penuh keceriaan sekarang menghilangkan, hanya ada wajah dingin tak tersentuh akibat nona kecilnya tak bangun bangun. la sangat terpukul atas semua yang di alami Luna. Elly selalu menunggu Luna bangun dan memberi senyuman manisnya. kepada dirinya.

Duke Stewart menjadi orang tersibuk, ralat dia hanya mencari kesibukan untuk menghilangkan rasa sakit di hatinya. Dia kehilangan. senyuman milik Luna dan pipinya yang memerah merona seperti buah strawberry. Tak di pungkiri kerinduan nya kepada cucu satu satunya dan kesayangan nya itu.

Sejak terbangun dari alam bawah sadarnya, xavier pergi dari kediaman ke Medan perang untuk membantu kerajaan voresham yang tengah menyerang kerajaan dari kekaisaran lain. Dia membunuh semua musuhnya di Medan perang dengan sadis untuk melampiaskan rasa sakit di hatinya. Selama tiga tahun ini dia menyibukkan diri hingga tak bisa selalu bersama Luna yang tengah tertidur pulas.

Kendrick sudah pergi ke akademi, selama di akademi dia menjadi orang terdingin yang tak dapat di sentuh oleh siapapun. Wanita yang mengagumi Kendrick hanya bisa melihat dari kejauhan, mereka tak sanggup menghadapi sifat dingin dan datar milik Kendrick ketika mereka mendekat. Kendrick juga memiliki teman teman, mereka dari kalangan atas yang hebatnya tahan akan sifat dingin milik Kendrick.

Celvin menjadi orang yang tertutup dan juga dingin tentu nya, tidak ada celvin yang jail lagi hanya ada celvin yang dingin dan datar akibat adik kesayangannya tertidur begitu pulas hingga tak mau bangun. Celvin beberapa Minggu yang lalu sudah berangkat ke akademi, sebelum ia pergi ke akademi celvin sempat pergi ke kamar milik Luna untuk mengucapkan perpisahan. Celvin berharap semoga satu tahun lagi bisa bertemu adik kecil nya di akademi.

Permaisuri Catherine menjadi datar dan irit bicara, tidak ada lagi permaisuri dengan mimik wajah ceria dan antusias. Semua ini karena putri kecilnya belum terbangun. Hatinya mendingin kembali sama seperti saat di Medan perang dulu.

Hal itu membuat rakyat dan bangsawan lain khususnya putri isabelle bingung, keluarga kekaisaran tampak beda dan perbedaan itu tampak begitu jelas. Mereka bertanya tanya, siapa yang membuat keluarga kekaisaran seperti ini? Apakah itu orang yang sangat penting??

Luna sendiri sekarang tengah terbaring selama kurang lebih tiga tahun ini. Wajah Luna banyak berubah dari tahun ke tahun, ia begitu cantik bak peri kecil meski terlihat pucat. Jangan lupakan wajahnya yang dulu mengemaskan dengan pipi tembem miliknya sekarang sirna digantikan pipi tirus akibat ia tertidur cukup lama. bekas luka yang timbul akibat peperangan itu juga sudah menghilang digantikan kulit lembut bercahaya.

Malam ini malam yang cerah, bintang bertaburan menghiasi malam ini. Jangan lupakan bulan bersinar paling terang mengalahkan bintang bintang yang ada.

Di kamar Xavier sendiri, ada seorang gadis kecil yang tertidur cukup lama. Tubuh gadis kecil itu yang tidak lain adalah Luna perlahan memancarkan sinar putih yang teramat terang sampai jendela besar kamar xavier bergetar kencang lalu terbuka lebar.

Cahaya bulan bersinar terang memasuki kamar xavier lewat jendela besar yang terbuka. Rambut perak Luna bersinar akibat sinar dari bulan yang indah.

Hawa dingin dari angin malam masuk ke kamar xavier membuat badan Luna agak menggigil, selimut yang tadi menyelimuti tubuh kecilnya sekarang sudah terjatuh akibat dari sinar putih yang di keluarkan Luna tadi.

{BL} Little Luna's miracle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang