Sudah dua Minggu lebih sejak kejadian itu, Luna mengalami demam tinggi dan trauma yang ringan. Butuh beberapa hari untuk menyembuhkan demam nya, sedangkan trauma yang di alami Luna perlahan juga sembuh berkata dukungan xavier, Duke Stewart, Elly dan para pelayan maupun prajurit.
Para pelayan maupun prajurit juga lebih dekat dengan Luna, begitupun dengan xavier yang semakin hari semakin mencair saja hatinya.
Niat xavier hanya cuti Beberapa hari, tapi sejak kejadian itu ia izin kepada kaisar untuk memperpanjang cutinya menjadi dua bulan.
Soal undangan permaisuri untuk datang ke Valcke, istana utama kekaisaran leovarnost Duke Stewart menolaknya dengan alasan Luna sakit.
Mendengar hal itu, Kendrick langsung bergegas ke sana setelah tau bahwa adik kecilnya sakit. Permaisuri, kaisar dan Calvin sebenarnya juga ingin menjenguk Luna yang tengah sakit. Tapi mereka tidak bisa karena saat itu ketika Luna bertemu orang baru tubuh mungil nya akan gemetaran, jadi mereka hanya pasrah dan menunggu keadaan Luna membaik
Dan soal Kalung yang di berikan oleh ayah luna, xavier tetap memakaikan kalung itu di leher Luna. Ia juga berpesan kepada Luna untuk jangan sekali kali nya melepas kalung itu. Jika kalau itu sudah kekecilan untuk Luna, kalung itu bisa menyesuaikan kembali leher Luna. Bisa di katakan kalau kalung itu memiliki sihir yang pasti milik sihir ayah Luna.
Kalung kecil itu berhias kristal merah Semerah darah berbentuk hati dengan di atas kristal itu di beri seperti mahkota yang sangat indah sehingga Luna juga suka memakai nya karena keindahan dari kalung itu.
"Pamann glennn" teriak seorang gadis kecil berlari ke arah seorang pria tampan yang tengah menjaga sebuah pintu besar.
Gadis itu adalah Luna yang berlari dengan wajah ceria nya dan juga senyum manis miliknya yang ia perlihatkan setelah sempat dua Minggu menghilang. Luna bisa berjalan bahkan berlari berkat penawar racun yang Kendrick dan xavier cari untuk nya. Mereka mencari sampai ke hutan terlarang, beruntung nya mereka berdua berhasil menemukan tanaman penawar racun nya dan bisa keluar dari hutan itu dengan mudah.
Pria itu menoleh ke arah nona kecilnya dan berjongkok lalu merentangkan kedua tangannya untuk menyambut nona kecil nya.
Happ
Luna berhasil masuk kedalam pelukan pria itu, pria itu yang di panggil Glenn berdiri mengangkat tubuh mungil milik luna dan mengendong nya dengan muda. Luna juga memeluk erat leher Glenn agar dirinya tak terjatuh.
Glenn Fredly luminos adalah tangan kanan milik Kakek nya, Duke Stewart. Sebelum menjadi tangan kanan Duke Stewart, dia hanya lah prajurit biasa khusus milik Duke Stewart. Tapi berkat latihan yang sangat keras dan anugerah untuk mengendalikan mana tanah, glenn bisa sampai posisi setinggi saat ini.
"Kakek belada di mana?" Tanya Luna begitu lugu.
"Tuan Duke Stewart dan jendral Xavier sedang berada di dalam, nona" jawab Glenn dengan penuh akan rasa hormat kepada Luna yang tengah berada di dalam gendongan.
Luna mengangguk anggukkan kepalanya.
"Apa boleh Luna macuk ke dalam, Paman??" Tanya Luna lagi.
"Tentu saja boleh nona, anda sudah di tunggu tuan Duke Stewart dan jendral Xavier untuk masuk ke dalam menemui mereka" balas Glenn tersenyum tipis, memang kedatangan Luna sangat di tunggu oleh kedua orang penting itu. Jadi jika Luna masuk maka akan sangat di bolehkan oleh keduanya.
"Baiklah!! Luna ingin diantal paman untuk macuk ke dalam!!" ucapnya dengan mata berbinar binar membuat Glenn dan beberapa prajurit yang menjaga pintu itu silau sendiri.
"Baik nona, saya akan antar kan nona kecil masuk ke dalam" balas glenn.
Luna mengangguk semangat membuat Glenn dan beberapa prajurit itu menahan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL} Little Luna's miracle
Fantasymengisahkan tentang seorang gadis kecil yang berusia tujuh tahun bertransmigrasi ke dunia lain yang sangat aneh. di sana ada sihir keajaiban dan kasih sayang Warning !!! Sebelum baca ceritaku pahami dulu tagar nya!!!! Ini berita BXB, HOMO, GAY...