Terlihat seorang pemuda yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit, dia tengah mendengarkan suara wanita paruh baya disampingnya.
Wanita itu tengah membacakan cerita novel untuk putranya. Pemuda itu dulunya berkerja sebagai pembuat cerita webtoon.
Inspirasi nya dari berbagai novel yang dibacanya, sayangnya impiannya harus terputus karena penyakit syaraf yang dialaminya sampai akhirnya dia hanya bisa diam dan berbaring karena penyakit nya.Dokter telah memvonis pemuda itu akan kehilangan seluruh kemampuan tubuhnya secara perlahan sampai tidak bisa apa-apa bahkan untuk sekedar menelan makanan atau minum air.
Wanita paruh baya disampingnya adalah ibu dari pemuda itu.
Wanita itu selalu membeli berbagai novel untuk putranya.Untuk putranya yang saat ini sudah tidak bisa berbuat apa-apa, dia akan membacakan novel sekedar menemani sang anak agar tak terlampau bosan.
Ayah pemuda itu akan menunggu diluar sembari menahan tangis, melihat putranya yang kian hari kian melemah.
Terkadang dia berdoa kepada Tuhannya jikalau dia ingin mengambil putranya, tolong buatlah lebih mudah jangan menyiksa nya terlalu lama.
Sebagai seorang ayah dia tidak tega melihat keadaan putranya, tapi juga tidak rela kehilangan.
*******
Revisi 31 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi antagonis?? (END)
RandomCerita ini pertama kali ditulis 30 Oktober Pertama kali dipublikasikan 6 Mei End 20 Oktober 2023 Revisi dimulai 31 Desember - 10 Maret 2024