🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Lexa kini tengah menikmati buah yang dikupas oleh Revan, kini ia sendiri didalam kamar semua orang tengah sibuk. Sebenarnya dia sudah merasa pulih tapi Revan menyuruhnya tetap dikamar, orang tuanya kembali ke Italia karena bisnis, kakaknya entah pergi kemana dari tadi. Revan berangkat kerja kerumah sakit, banyak jadwal operasi yang harus dia lakukan.
Bosan hanya duduk diam, dia berdiri dan keluar dari kamar. Ia melihat lihat keadaan rumah ini, sama persis seperti yang dia mimpikan, dan rasanya seperti nyata. Ia melihat lihat foto disana, dimana fotonya yang tengah tertawa, kapan Revan mengambilnya.
Ia turun kebawah dan benar saja semuanya tampak sama, apakah ini kebetulan atau? Sudahlah Lexa tak mau mempermasalahkannya.
"Nona butuh sesuatu?" Ucap seseorang dibelakang Lexa, Lexa yang sempat terkejut pun akhirnya menoleh kebelakang. Ia terdiam perawat ini adalah perawat yang ada di mimpinya, ini pasti bukan sebuah kebetulan pikirnya.
"Nona?"
"Hmm." Lexa menggeleng, ia masih bingun dengan semua ini. Mimpinya terasa nyata, dan kenyataan ini terasa mimpi.
"Baiklah kalau begitu nona, jika perlu sesuatu kabari saya." Ujarnya dan diangguki Lexa.
Tak lama Atlantik datang dan menghampiri Lexa, ia menatap Lexa yang tidak sadar dengan kehadirannya.
"Liatin apaan?"
"Eh, gak." Jawabnya dingin.
"Ouh yaudah."
"Kak." Panggilnya.
"Hmm?" Jawab Atlantik sambil minum.
"Kenapa semuanya sama persis kayak di mimpi gua ya? Tapi beda cerita."
"Lo kebanyakan tidur sih makanya aneh aneh."
"Tapi.."
"Dahlah yok tidur lagi."
"Ogah Lo aja."
"Gua mau nanya lagi." Ucap Lexa.
"Apaan?"
"Maya, Vio, Mawar tau gak kalo gua masih idup?"
"Tau, tapi baru tadi dikasih tau sama Revan."
"Jadi selama setahun nganggep gua mati dong?"
"Bisa jadi."
"Huh"
"Mimpi ya mimpi, fokus sama kenyataan."
"Hmm."
🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄
Maya dan Lintang kini tengah membeli sesuatu yang akan dibawa ke rumah baru Revan, katanya Lexa masih hidup dan tinggal disana selama ini. Mereka baru dikasih tau Revan bahwa Lexa selama ini koma belum meninggal, dan baru sadar kemaren.
"Kalau orang bangun dari koma biasanya makannya apa ya?" Tanya Maya pada suaminya.
"Seblak mungkin." Jawab Lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Of Life
Teen Fiction☡Jadi pembaca yang bijak☡ Harap follow sebelum baca👌 Dicap sebagai tukang palak. Namun dibalik itu semua, banyak rahasia tersimpan rapi. Mencintai cowo yang sama sekali tidak menghargai perasaannya menambah kadar kebencian pada dirinya. " Gue cuma...