5. I Want You

498 56 22
                                    

Kim Jisoo

Menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Hansen Grup

Pewaris utama Hansen Grup

Putri semata wayang Kim Myungsik pemilik Hansen Grup

Angkuh, kasar, keras kepala, dingin, workaholic, ambisius

Tak memiliki teman sama sekali

Tak memiliki kekasih

Tidak pernah mengunjungi mall, bioskop, kafe, galeri seni, lapangan golf, bahkan salon kecantikan.

Di dalam hidupnya tidak pernah adanya hiburan

Hanya satu hiburannya.. Berkendara motor

***

Setelah dibebaskan dari penjara, Seokjin segera pulang ke rumah. Tapi sesampainya di rumah ia tak mendapati adik satu-satunya itu. Yang ia temui di rumahnya malah Jungkook dan seorang wanita yang tidak ia kenal.

"Oppa.. Siapa dia?" Bisik wanita itu pada Jungkook.

"Ah, dia Kim Seokjin. Pemilik rumah ini." Jawab Jungkook. "Dia sahabatku."

Jungkook berdeham. "Kim Seokjin.. Perkenalkan, ini kekasihku, Park Rosè." Lalu Jungkook beralih pada kekasihnya yang bernama Rosè itu. "Sayang.. Ini Kim Seokjin."

Jungkook dan Rosè bertemu pertama kali saat di pesawat dari Jepang. Keduanya pun kembali dipertemukan tak sengaja di sebuah kafe tempat Jungkook bekerja sebagai penyanyi. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan.

"Wah, dia sungguh sangat tampan jika dilihat lebih dekat lagi." Gumam Rosè yang tentu didengar oleh Jungkook. Padahal saat di pesawat, ia lebih tertarik pada Seokjin ketimbang Jungkook sendiri.

"Yaakk.. Park Rosè.. Cukup lihat saja aku!" Jungkook menangkup kedua pipi kekasihnya itu. "Wajahku juga tidak kalah tampan dengannya. Jadi jangan sekali-kali meliriknya, kau mengerti!"

Rosè hanya mengangguk-anggukkan kepalanya menurut pada Jungkook.

"Gadis pintar."

Seokjin yang mendengarnya pun hanya menggelengkan kepalanya.

Sesampainya Seokjin di dalam kamarnya, ia mencoba menghubungi ponsel milik Lisa, namun tak ada jawaban.

Setelah mengganti pakaiannya, Seokjin kembali keluar hendak mencari keberadaan Lisa.

"Apa kau tau kemana Lisa?" Tanya Seokjin. Dan sialnya saat itu Jungkook hendak mencium kekasihnya.

Karena kepergok, Jungkook dan Rosè segera menjauhkan diri mereka. "Em, aku tidak tau. Ngomong-ngomong, kau kemana saja beberapa hari ini? Aku tidak melihatmu pulang? Lisa juga kemana?"

Seokjin berdecak kesal. Sepertinya akan percuma jika ia menanyakan keberadaan Lisa pada Jungkook.

Akhirnya Seokjin keluar dari pagar rumahnya meninggalkan Jungkook dengan kekasih barunya dan suara tetangganya pun menginterupsinya.

"Kau mencari Lisa?" Tanya wanita paruh baya itu. Dan Seokjin mengangguk. "Bibi Choi menemukan Lisa tak sadarkan diri di depan pagarmu lalu membawanya ke rumah sakit."

Awake (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang