13. Let's Break

387 58 34
                                    

Kalau aku update nya cepet kayak gini, berarti aku lagi ngga ada cerita yg lagi aku baca 🤭
Ditambah dapat notifikasi pesan bulanan dari ayang 🤣🤣 jadi tambah semangat

Btw minta rekomendasi cerita Seokjin dong, biar ada bahan bacaan lagi sekaligus mencari inspirasi, wkwkwk..

Dan aku akan tetep update walaupun belum rame 😊

Sebelumnya jangan lupa klik bintangnya
Happy reading









Yoona yang diantar Hoseok kini sedang berada di sebuah butik langganannya.

Kim Yoona memutar-mutar tubuhnya di depan sebuah cermin besar, memastikan jika gaun yang ia beli sudah sesuai dengan keinginannya.

Saat ia berkaca, ponselnya berdering menandakan panggilan masuk dari nomor asing. Tanpa berpikir panjang, Yoona pun langsung menjawab panggilan itu. "Halo, ini Kim Yoona--"

"Yoona Noona, ini aku adikmu, Kim Taehyung," sahut dari seberang telepon. "Sudah lama kita tidak bertemu, Noona."

Raut wajah Yoona langsung berubah ketakutan setelah mendengar suara dari orang yang ia takuti, Kim Taehyung, adik kandungnya sendiri.

Hoseok menyadari perubahan raut wajah Yoona, dan ia mencoba menerka apa yang sedang terjadi dengan majikannya itu. Namun ia tak tau apa yang sebenarnya terjadi pada majikannya itu.

"Noona, kau dimana sekarang?" Lanjut Taehyung.

Ponsel Yoona terjatuh dari genggamannya. Tangannya bergetar hebat. Raut wajahnya terlihat kebingungan sekaligus takut di saat yang bersamaan.

Sedangkan di tempat yang lain, Seokjin baru saja tiba di rumahnya setelah selesai berbelanja. Saat baru masuk, ia sudah melihat Jungkook yang wajahnya nampak babak belur seperti dipukul orang.

"Apa yang terjadi?" Tanya Seokjin khawatir.

Lisa baru saja keluar dari kamarnya sambil membawa kotak p3k hendak mengobati luka pada wajah Jungkook.  "Tadi ada--"

"Aku tadi tersandung dan wajahku menabrak tembok." Sahut Jungkook tak memberi kesempatan untuk Lisa menjawab pertanyaan kakak laki-lakinya. Dan jawaban Jungkook tentu saja bohong. Ia hanya tak ingin sahabatnya itu terlalu banyak pikiran.

"Oppa.." sahut Lisa tak terima. Meski kesal ia tetap duduk di sebelah Jungkook lalu membuka kotak p3k dan mulai mengobati luka Jungkook yang ada di sudut bibirnya dengan menggunakan alkohol.

Seokjin tak percaya begitu saja karena luka Jungkook persis seperti luka orang yang baru saja dipukul. "Lisa, katakan padaku, apa yang terjadi sebenarnya?"

Sebelum menjawab, Lisa lebih dulu melirik ke arah Jungkook. Sedangkan Jungkook menggelengkan kepalanya memberi tanda kepada Lisa agar tak menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Tapi Lisa tak bisa berbohong terlebih kepada kakaknya sendiri. "Taehyung Oppa yang baru saja keluar dari penjara datang kesini menanyakan nomor Yoona Eonni. Karena aku dan Jungkook Oppa tidak tau, dia lalu memukul Jungkook Oppa."

"Kim Seokjin, jangan ikut campur masalah mereka," ucap Jungkook yang kini berdiri di hadapan Seokjin. "Tadi saat Taehyung datang, dia terlihat sangat marah seakan ingin membunuh kakaknya sendiri."

Pikiran Seokjin langsung tertuju pada Yoona. Ia khawatir kalau-kalau apa yang diucapkan Jungkook benar adanya.

Kim Taehyung adalah adik kandung Yoona. Dan dua tahun yang lalu, ia harus masuk ke dalam penjara karena tuduhan penganiayaan yang dilakukannya kepada Yoona. Tentu saja semua itu hanya akal-akalan Yoona agar ia bisa terbebas dari adik kandungnya yang selalu saja meminta uang kepadanya.

Awake (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang