Roseanne Park wanita berusia 27 tahun yang menetap di Australia adalah seorang pengusaha sukses berjiwa seni.
Sifatnya berubah 180 derajat akibat kecelakaan yang menimpanya hingga mengharuskan dia duduk di kursi roda selama sisa hidupnya dan menjadi pribadi yang datar,cuek, pendiam dan selalu ingin melakukan percobaan bunuh diri juga sedikit kasar.
Lalisa Manoban adalah wanita berusia 27 tahun berasal dari Thailand tapi menetap di Australia.
Dia anak yatim-piatu dan juga seorang pengangguran karena baru saja di pecat karena perusahaan tempatnya bekerja mengalami kebangkrutan.
Dia adalah wanita yang baik, humoris,murah senyum dan juga sedikit ekstrovert.
Wanita cute dan manis ini adalah Jennie Kim. Sahabat Roseanne Park.
Walaupun terpisah beda negara tapi hubungan persahabatannya tetap terjalin baik dengan Roseanne.
Kim Jisoo, sahabat dari Lalisa Manoban yang menetap di Australia juga.
Walaupun memiliki wajah yang jutek tapi dia adalah orang yang hangat dan juga baik.
Jangan coba berbohong padanya, karena ia bisa mengetahui hanya lewat tatapan matanya yang tajam.
Alice Park adalah nama wanita yang sederhana dan juga ceria ini.
Dia adalah saudara perempuan satu-satunya Roseanne Park. Dan ia juga memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan adiknya.
Dan terakhir,ini adalah Lee Park dan juga Yo In-na Park merupakan orang tua dari Roseanne dan juga Alice.
Lee Park adalah seorang pengacara sukses di Australia sementara istrinya adalah seorang pengusaha dan juga designer.
***
Cerita bergenre romance tipis dan juga sedikit rumit nantinya.
Bab ini hanya sekedar pengenalan tokoh.Author berharap banyak yang baca nantinya.
Cerita ini tetap fokus pada tokoh utama yaitu CHAELISA!.
See y!.
KAMU SEDANG MEMBACA
HER [CHAELISA] ☑️
RomanceSetelah kehilangan pekerjaannya, Lalisa Manoban terpaksa menerima pekerjaan untuk merawat Roseanne Park, seorang wanita kaya yang lumpuh. Seiring waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka.