1• INCIDENT

3.2K 291 11
                                    

Great Hall

《Happy Reading》

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

《Happy Reading》

     "Menurutmu apa saja menu sarapan pagi ini?" Lilac merangkul bahuku, mensejajarkan langkah kaki kami yang sedang berjalan menuju Great Hall. "Aku bertaruh, pasti sandwich."

     "Apapun itu -- aku sudah sangat lapar." Jawabku mengeluh seraya mengayunkan tas ke punggung.

     "Menurutku, antara Yorkshire Pudding atau Scotch Egg." Timpal Ginny yang berjalan disisi kananku.

     "Oh yes! Scotch Egg is my favorite!" Lilac bersemangat. "Please please please, semoga Scotch Egg."

     "Bukannya tadi katamu sandwich?" Aku menggerutu, mengernyitkan dahi. "Dasar kau ini -- oh hai Sir Nicholas!"

     "Hello ladies." Sir Nicholas tersenyum membalas sapaanku, dia melayang lagi masuk ke dalam Great Hall- lebih cepat dari kami pastinya.

Tentu saja, dia kan; Nearly Headless Nick - Hantu asrama Gryffindor.

Dengan mudahnya, melayang kesana dan kemari tanpa rasa lelah.

Namanya juga hantu. lol.

Saat kami sampai di pintu besar Great Hall, aroma makanan langsung masuk tanpa permisi ke dalam indera penciumanku.

Suara obrolan dan udara segar pagi hari menyelimuti seisi ruangan.

     "Dimana Morrig-- oh itu dia!" Sorak Lilac, menunjuk Morrigan yang sudah duduk bersama anak-anak Gryffindor lainnya.

Kami berjalan ke arahnya, melewati sekumpulan anak Slytherin yang sedang tertawa-tawa mendengar cerita Malfoy.

Tidak tau pasti apa yang diceritakannya.

Bukan urusanku juga.

Tapi apapun itu, semua omongan dan cerita dia, kalau tidak hypocrite- pasti bullshit.

     "Morning, Mor." Sapaku, mengambil duduk didepannya dan membelakangi meja Slytherin.

     "Morning, Morrooo." Lilac membeo, lalu duduk di samping Morrigan. "Tuhkan benar kataku- sandwich!"

     "Morning, y/n, Gin, purple." Morro tersenyum hangat setelah menggigit rotinya. "y/n, your favorite." Dia menunjukkan makanan didepannya kepadaku. "Lamb sandwich."

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐆𝐫𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫? | Draco Malfoy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang