بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗
Hallo gays seperti ucapan aku kemarin sekarang adalah chapter terakhir dari cerita aku ini 😕
Selamat membaca 🥰
Happy reading 🥰🥳
...
.
Setelah hampir lima bulan kepergian Naura, kondisi naufal sudah sangat memperihatinkan tubuhnya menjadi sangat kurus, rambut yang mulai memanjang seperti tak terurus.
Bahkan Naufal pun hampir setiap minggunya pergi ke rumah sakit karena kesehatan nya yang semakin menurun.
Hari ini seperti biasa Naufal pergi ke rumah sakit untuk kontrol kesehatan nya di temani oleh umi Zainab dan Nathan.
"Alhamdulillah keadaan pak Naufal sudah semakin membaik"ucap sang dokter.
"Apa saya masih harus selalu kontrol dok"ucap Naufal.
"Tidak perlu pak cukup makan obatnya dengan rutin jika kondisi memburuk kembali pak Naufal bisa kesini,jaga pola makan dan tidur nya juga"ucap dokter di angguki oleh Naufal dan umi Zainab.
"Terimakasih dok mari"ucap umi Zainab.
Mereka pun keluar dari ruangan dokter itu,tampak di sana ada Nathan yang masih setia menunggu di luar ruangan itu.
"Udah selesai umi"ucap Nathan.
"Udah ayo kita kembali ke pesantren"ucap umi Zainab.
Saat akan keluar dari rumah sakit tak sengaja mereka berpapasan dengan Dinda serta Bu nyai Ajeng.
"Assalamualaikum Bu nyai Gus Naufal Gus Nathan"ucap Bu nyai Ajeng.
"Wa'alaikumussalam"ucap mereka.
"Habis dari mana Bu nyai"tanya Bu nyai Ajeng.
"Habis memeriksa kondisi naufal"ucap umi Zainab sedikit ketus.
"Gus Naufal sakit apa umi?"tanya Dinda terlihat khawatir dengan Naufal.
"Hanya sakit biasa kok"ucap Naufal.
"Ouh semoga cepat sembuh Naufal"ucap Dinda.
"Iya terima kasih, kandungan kamu sudah berapa bulan"ucap Naufal.
"Sudah lah nak ayo kita pulang"ucap umi Zainab.
"Sebentar umi Naufal ingin tau kondisi janin Dinda"ucap Naufal.
"Buat apa kamu tau kondisi janin Dinda ingat dia yang udah buat Naura dan calon anak kamu meninggal"ucap umi Zainab tak ingin Naufal kembali berurusan dengan Dinda.
Umi Zainab masih belum bisa memaafkan Dinda dengan sepenuhnya,ya walaupun Dinda sudah pernah datang dan kembali meminta maaf pada keluarga kyai sidiq serta keluarga Naura dan mereka sudah memaafkan Dinda tapi tetap saja masih ada perasaan yang tak bisa di hapuskan begitulah saja,apalagi perbuatan Dinda sangat lah fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
tasbih cintaku
Teen Fictionplagiat pergi jauh jauh ! ( Wajib Follow dulu ya sebelum baca) menceritakan tentang seorang anak gadis bernama Naura Diandra Az-zaida, seorang gadis cantik dan berprestasi. sikapnya yang bodo amat dan cuek terhadap laki laki sehingga ia dijuluki den...