bab 60

2.3K 172 42
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗

Hallo readers ku 🥰

Apa kabar?

Pada nungguin kelanjutan ceritanya gak nih??

Aku kasih bonus deh cerita di bab ini 😆

Awas aja kalau gak vote dan komen

Oke hayu lah gadssssskeunnn

Happy reading 🥰

Semoga syukaaaaaaaaa 🥰🥳




...






.
.


















"abba"ucap Aretha sedikit berteriak hingga mengalihkan semua atensi orang yang berada di sana.

Aretha pun turun dari pangkuan umi Zainab lalu menghampiri Naufal dan memeluk kaki nya Naufal.

"Abba Aletha lindu"ucap Aretha sembari menangis memeluk kaki Naufal.

"Hey sayang kenapa hm"ucap Naufal berjongkok lalu menghapus air mata Aretha.

"Abba Aletha lindu."

"Ini abba aku bukan abba kamu"ucap Maulida berusaha melepaskan pelukan Aretha dari Naufal.

"Ndak ini abba aku"ucap Aretha semakin mengeratkan pelukannya.

"Ndak apa lepasin pelukan nya,jangan peluk dia ihhh"ucap Maulida berkaca kaca.

"Aretha ayo kesini sama om,itu bukan abba Aretha ayo sini sayang"ucap zavier membujuk keponakan nya itu.

"Ndak ini abba nya Aletha,abba ayo kita pulang umma pasti senang abba datang ke lumah"ucap Aretha menatap ke arah Naufal.

"Abba ihhh bilangin sama dia abba itu cuman abba nya Lida hiks"ucap Maulida menangis.

Sedangkan Naufal masih fokus melihat ke arah wajah Aretha yang menurut nya sangat mirip dengan wajah nya sendiri,dia seolah melihat Naufal versi perempuan.

"Naufal tolong bilang sama dia kalau kamu bukan abba nya, kasihan Maulida"ucap Dinda mengendong Maulida yang sudah menangis histeris.

"Eh iya,sayang saya bukan abba nya kamu saya itu abba nya Lida,jangan nangis yah cantik"ucap Naufal menghapus air mata di pipi Aretha.

"Bahkan kamu lebih memilih anak nya Dinda daripada anak dari darah daging mu,kamu bahkan tidak mau di panggil abba oleh anak mu sendiri"ucap batin seorang perempuan yang sedang berdiri di depan pintu ndalem.

"Ndak abba itu abba nya Aletha"ucap Aretha masih bersikukuh.

"Tuh denglin kata abba ku, abba punya nya Lida bukan punya kamu"ucap Lida sewot.

"Abba ini abba ku,abba bilangin sama dia kalau abba ada abba aku"ucap Aletha tak mau kalah.

"Sayang ayo sini sama om,itu bukan abba nya Aretha,itu abba nya Lida"ucap zavier membujuk keponakan nya.

"Maaf semuanya memang Aretha itu punya abba tapi gak tau abba nya dimana,saya minta maaf atas nama Aretha"ucap zavier tak enak hati.

"Ndak om itu abba nya Aletha hiks"ucap Aretha.

tasbih cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang