bab 53

1.9K 122 17
                                    


بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗

Hallo gays 😂

Seperti biasa hari ini aku update kembali 🥰

Aku kasih bonus jadi chapter ini panjang awas aja kalau gak ada yang vote dan komen 😕

Jangan lupa follow juga akun aku yah 🤗

Makasih udah tetap stay gays 🤗

.yuk lah gas kita lanjut ke cerita nya 😆

Hayuuuuu gas keunnnnnn 💃💃

Happy reading 🥰

Semoga syukaaaaaaaaa 🥰🥳






...










"Saya masih sangat mengingat janji anda yang akan menjaga Naura, menjadikan nya satu satunya,dan tak akan menyakiti Naura dan betapa bodohnya saya waktu itu mempercayai kamu"ucap pak Fatih.

"Maaf ayah"ucap Naufal tertunduk.

"Apa dengan anda meminta maaf akan mengembalikan putri saya kesini hah"bentak pak Fatih yang sudah sedari tadi menahan emosi yang bergejolak di dalam dadanya.

Pak Fatih langsung menarik kerah baju yang di gunakan Naufal hingga membuat Naufal berdiri dari duduknya

Plak

Pak Fatih menampar pipi Naufal dengan sangat keras bahkan darah segar langsung mengalir di sudut bibir Naufal.

"Apa kamu tau selama dua puluh tiga tahun tangan ini tak pernah sedikitpun melukai putri saya,tapi dengan lancang nya kamu yang belum genap satu tahun melayangkan tamparan untuk putri saya hah dan hari ini itu adalah balasan dari saya karena kamu sudah lancang menampar Naura"bentak pak Fatih kembali.

Ayah mana yang tak sakit hati saat tau jika putri nya di siksa oleh laki laki yang bahkan baru beberapa bulan menyandang status sebagai suami nya.Anak yang dulu selalu di manja oleh dirinya kini dengan lancang seorang laki laki menampar dan melukai fisik dan batin anak nya.

Bugh

"Kau menampar Naura tiga kali maka akan saya balas itu pada mu juga"ucap pak Fatih.

Plak

Plak

Plak

"Maafkan Naufal ayah, Naufal mengaku salah tolong maafkan Naufal"ucap Naufal bersimpuh di kaki ayah mertua nya.

Tiba tiba dia arah belakang Kevin menarik tubuh Naufal hingga membuat Naufal kembali bangun dan...

Bugh

Bugh

Bugh

Tiga bogeman mentah di terima Naufal dari Kevin, hingga membuat Naufal tersengkur ke lantai bahkan sudah tak berdaya.

"Gue pernah bilang sama Lo kalau Lo udah bosen sama Naura kembalikan dia kesini dengan baik baik  seperti saat Lo meminta Naura"ucap Kevin.

"Astagfirullah nak sudah"ucap bunda Amel yang tadinya sedang berada di dapur menghampiri mereka.

tasbih cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang