بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗
Hallo readers ku 🥰
Bagaimana kabarnya gays???
Apa kalian menunggu kelanjutan ceritanya??
Maaf telat update maklum kuota ku terbatas 😂😂
Pengen isi kuota cuman gak punya uang 🥲
Andai uang bisa turun dari langit 😫
Eh sorry malah curhat 😂
Udahlah yah gays skuyyyyy kita lanjutkan cerita nya 😆
Hayu gassssskeunnnn
Happy reading 🥰
Semoga syukaaaaaaaaa 🥰🥳
...
Alhamdulillah ya Alloh akhirnya aku sampai juga di Indonesia"ucap Naura tersenyum saat turun dari pesawat.
"Selamat datang kembali tanah air ku"gumam naura.
"Alhamdulillah sampe umma"ucap Athalla.
"Iya sayang kita udah nyampe"ucap Naura mengelus kepala putra nya itu.
"Athalla mau bunda gendong"ucap Zyana, ya Zyana memang di panggil bunda oleh kedua anak Naura.
"Gak usah bunda Atha jalan sendiri aja, nanti bunda cape kalau gendong Atha"ucap athalla membuat Naura dan Zyana tersenyum.
"Zy kamu udah suruh orang kan buat jemput kita di sini?"tanya Naura sembari menggendong Aretha yang tertidur.
"Udah dong adek gue juga jemput kita disini"ucap Zyana.
"Lo mau langsung balik ke ruang lo atau mau tinggal di sini dulu"tanya Zyana.
"Enggak kan masih ada urusan yang belum selesai di sini, paling nanti lusa gue pulang ke rumah orang tua gue"ucap Naura.
" Ouh ya udah tapi nih gue kasih saranada baiknya lo kasih tau keluarga Lo kalau Lo udah ada di Indonesia biar mereka gak khawatir lagi sama lo biar mereka juga tau kalau lo masih idul"ucap Zyana.
"Iya udah gue kasih kabar kok"ucap Naura.
"Eh iya gue mau nanya keluarga Lo tau kan kalau Aretha sama Athalla anak lo"ucap Zyana.
"Tau dong tadi pas sebelum gue masuk ke pesawat gue kasih mereka kabar kalau gue akan kembali ke Indonesia,gue juga fotoin Aretha dan athalla"ucap Naura.
"Terus gimana respon keluarga Lo"ucap zynaa antusias.
"Gak tau pas gue ngirim pesan itu gue langsung matiin daya hp gue"ucap Naura.
"Sumpah anak lacknat banget Lo,eh tali gimana kalau keluarga Lo ada di sini buat jemput Lo"ucap Zyana.
"Kaka"panggil seorang pria sembari melambaikan tangannya.
"Tuh adek gue"ucap Zyana, mereka pun menghampiri zavier.
Kedua adik Kaka itupun saling berpelukan melepaskan rindu karena dua tahun tak bertemu.Ya zavier melanjutkan sekolah nya di salah satu kampus di Indonesia,sudah dua tahun dia berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
tasbih cintaku
Teen Fictionplagiat pergi jauh jauh ! ( Wajib Follow dulu ya sebelum baca) menceritakan tentang seorang anak gadis bernama Naura Diandra Az-zaida, seorang gadis cantik dan berprestasi. sikapnya yang bodo amat dan cuek terhadap laki laki sehingga ia dijuluki den...