bab 16.akad nikah

1.9K 69 0
                                    


بسم الله الرحمن الرحيم

Hallo assalamualaikum readers gimana kabarnya semoga pada sehat yah
Aku update lagi nih insyaallah aku bakal update setiap hari
Terimakasih untuk yang sudah like dan membaca cerita ku maaf jika cerita ku masih kurang nyambung dan banyak yang tyfo maklum baru pertama kali nulis soalnya

Udah segitu aja dari aku
Happy reading 🥰
Semoga suka

🌹🌹🌹

Jangan memberikan sebuah harapan jika tidak bisa di lakukan,jika memang kau tulus mencintai nya buktikan dengan ucapan qobiltu bukan dengan ucapan maukah kau menjadi pacarku

Muhammad Naufal ghibran Akbar











🌹🌹🌹

Keluarga kyai Akbar memutuskan untuk tidak pulang ke pesantren sampai hari acara pernikahan Naura dan Naufal, kyai Bashir dan umi Fatimah sudah pulang karna pesantren Baitul ikhlas tidak ada yang mengurus, mereka akan kesini lagi saat acara pernikahannya.sedangkan pesantren Miftahul Huda ada Gus Imran adik kyai sidiq jadi mereka tidak perlu khawatir.

Hari hari terus berlalu tak terasa hari pernikahan Naura tinggal 2 hari lagi setiap harinya mereka sibuk dengan acara pernikahan Naura,Naura memutuskan untuk melaksanakan acara pernikahan nya di rumah nya saja tidak ingin di hotel ataupun gedung.naura tidak mau pernikahan yang terlalu mewah karna menurutnya hanya membuang-buang uang saja,daripada harus menyewa hotel atau gedung lebih baik uangnya di sumbangkan saja ke orang yang lebih membutuhkan dan meminta doa nya agar pernikahan nya sakinah mawadah warahmah.

Awalnya kakek dan nenek Naura menolak usulan dari Naura untuk mengadakan resepsi di halaman rumah nya mereka ingin membuat resepsi yang mewah maklum Naura itu adalah cucu perempuan satu satunya baik dari keluarga ayah nya atau pun bunda nya.
Hari ini keluarga Naura mengadakan tasyakuran Naura mengundang banyak warga dan anak anak panti asuhan.

Semenjak memutuskan untuk menerima pinangan dari Gus Naufal setiap hari Naura selalu mendapat kan nasihat nasihat dari orang tuanya , kakak nya,ki Rojak,ni Erni,dan opa dan Oma nya.mungkin orang lain akan merasa risih karna setiap hari selalu mendapatkan nasihat² sebelum menikah tapi Naura berbeda justru Naura merasa senang dengan begitu berarti masih banyak orang yang menyayangi dirinya.

Setelah menerima pinangan dari Gus Naufal ayah Naura mengabarkan kepada opa dan Oma nya bahwa Naura akan segera menikah opa dan Oma Naura langsung pergi ke Bandung. sebenarnya opa dan Oma Naura sedang berada di Madinah sejak 5 bulan yang lalu.ternyata opa Naura adalah sahabat baik nya kyai Akbar bahkan mereka pernah merencanakan perjodohan untuk cucu mereka.

Tepat hari ini,hari bahagia yang telah di tunggu okeh semua orang, kebahagiaan terpancar dari kedua keluarga yang telah menunggu pernikahan putra dan putri mereka.

Dengan balutan kebaya putih seorang perempuan terlihat begitu cantik dan berseru.di kamarnya Naura sedang duduk bersama Lina

" Masya Allah gue gak nyangka banget Lo bakal nikah secepat ini, nanti kalau udah nikah Jangan lupa in gue ya " ucap Lina sambil memeluk tubuh naura

" Gak akan gue lupain Lo,Lo kan sahabat terbaik gue" ucap Naura membalas pelukan dari sahabat nya itu

Tiba tiba pintu terbuka menampilkan sosok wanita cantik walaupun umurnya sudah menginjak kepala empat tapi itu semua tidak melunturkan kecantikan ny

tasbih cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang