bab 58

1.8K 126 23
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗

Hallo readers ku 🥰

Bagaimana kabarnya??

Pada nungguin kelanjutan ceritanya gak nih??

Maaf yah jarang update 😅

Cing siapa yang rindu cerita nya 👆

Oke lah gays aku gak mau panjang panjang 😅

Yuk lah gassssss lanjutkan cerita nya 😆💃💃

Yuk lah gsssssssskeunnnnnnn💃💃💃

Happy reading 🥰

Semoga syukaaaaaaaaa 🥰🥳




...




























EMPAT TAHUN KEMUDIAN

Tak terasa waktu sangat cepat berlalu,di sebuah gedung rumah sakit ternama di Mesir,Naura besert kedua anaknya sedang berjalan di lorong rumah sakit.

Ya, sampai sekarang Naura masih menetap di sana,dia sama sekali tak pernah berkunjung ke Indonesia atau hanya sekedar menghubungi keluarga nya yang ada di Indonesia.

Sedangkan di Indonesia keluarga Naura masih mencari keberadaan Naura, sungguh sangat apik sekali Naura hingga keluarga nya pun tak bisa menemukan nya selama empat tahun ini.

Padahal Naura tinggal di negeri dimana opa nya di lahirkan dan di besarkan,perlu di acungi jempol sih Naura.

"Daddy"ucap seorang anak kecil membuka pintu ruangan Rifan.

"Eits apa itu ayo kembali lagi ulangi lagi ucapan nya"ucap Rifan,anak kecil itupun terkekeh lalu kembali keluar dari ruangan Rifan.

"Loh kenapa keluar lagi sayang"ucap Naura pada anak perempuan nya itu.

"Ale di suluh ulangi lagi masuk nya, soalnya tadi Ale lupa gak ngucapin salam"ucap Aretha tersenyum.

"Makanya kalau mau masuk ke dalam tuh ucapin dalam dulu"ucap seorang anak laki-laki-athalla.

"Iya Abang"ucap Aretha.

"Assalamu'alaikum "ucap ketiganya membuka pintu ruangan Rifan.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,hallo princess dan pangeran nya Daddy"ucap Rifan menghampiri ketiganya.

"Hallo juga Daddy"ucap kedua anak itu sembari mencium tangan Rifan.

"Apa Daddy lagi sibuk?"tanya Aretha.

"No Daddy lagi gak sibuk kenapa emangnya hm,tumben tumbenan kalian bertiga ke sini"ucap Rifan membawa Aretha ke dalam gendongan nya.

"Hehe gak tau Daddy tadi umma ngajakin kita kesini katanya mau pamit"ucap Aretha.

"Ouh iya,Ra kamu jadi mau pulang hari ini?"tanya Rifan di balas anggukan oleh Naura.

"Ya udah yok mending ngobrol nya di sofa aja cape kalau berdiri terus"ajak Rifan, mereka pun duduk di sofa yang tersedia di ruangan Rifan.

tasbih cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang