bab 56

1.9K 128 19
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗

Hallo gays 🤗

Gimana kabarnya 👋🥰

Maaf udah nungguin lama kelanjutan ceritanya 🥲

Aku kemarin sibuk dan kurang enak badan 😫

Maafin yah gays 🤗

Hari ini update lagi jangan lupa vote dan komen jangan lupa follow juga 🥰

Hayukkkkkk lah gassssssssskeunnnnn💃💃💃

Happy reading 🥰

Semoga syukaaaaaaaaa 🥰
















....















































"doctor, nurse please save my best friend"ucap Zyana panik

(Dokter suster tolong selamatkan sahabat saya)

"Astagfirullah Naura kenapa zy"tanya seorang laki laki yang kebetulan juga seorang dokter di rumah sakit itu.

"Tadi dia terpeleset tolong selamatkan Naura fan"ucap Zyana.

"nurse please call doctor chelsea,and take the patient to VIP room two"ucap Rifan,dia juga teman Naura.

(Suster tolong panggilkan dokter celsea,dan bawa pasien ke ruang VIP dua)

Para suster itupun mengangguk lalu membawa Naura ke ruang VIP dua,untung nya saja Naura sudah memboking tempat untuk bersalin nya di rumah sakit ini,dan dia juga sudah membuat janji dengan salah satu dokter untuk membantu nya melahirkan.

Rifan dan Zyana pun mengikuti para suster itu ke ruang VIP itu.

"miss please wait outside we will take care of miss Naura"ucap salah satu suster.

(Nona tolong tunggu di luar kami akan melakukan penanganan terhadap nona Naura)

"Sudah zy kita tunggu saja di sini"ucap Rifan.

Dokter yang menangani Naura pun sudah masuk ke dalam ruangan itu,tak lama dokter celsea pun keluar.

"Doctor, how is Naura?"tanya Zyana saat melihat dokter celsea keluar.

"Naura the fetus had to be removed immediatel.Losing a lot of blood, Naura's blood type is very rare in this hospital"ucap dokter celsea.ucap dokter celsea.

(Naura kehilangan banyak darah dan golongan darah Naura sangat jarang ada di rumah sakit ini,dan janin nya pula harus segara di lahirkan)

"Do the best doctor, for blood donors, let me just have my blood type with Naura and doc"ucap Rifan.

(Lakukan yang terbaik dok, untuk donor darah biar saya saja golongan darah saya sama dengan Naura)

Rifan pun pergi ke ruang pengambilan darah dan dokter celsea pun kembali masuk ke dalam ruangan,tersisa hanya ada Zyana yang berada di luar ruangan itu.

"Ya Alloh apa yang harus hamba lakukan"ucap Zyana mengusap wajah nya.

"Apa aku harus memberitahukan kepada keluarga Naura yang ada di Indonesia yah"ucap Zyana lalu membuka ponsel nya namun saat akan menelpon keluarga Naura dia teringat dengan perkataan Naura.

tasbih cintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang