[23] penyakit?

55 7 2
                                    

بسم الله

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Haloo everyone🙌🏻

[Allahumma sholli ala sayydina Muhammad wa ala ali sayydina Muhammad]

Alhamdulilah.

Tanday typo zyenkkk🫰🏻

♧met reding♧

__________

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

"Loh Ainin?." Wati menatap heran ke arah Ainin yang berjalan masuk kembali ke ruang tv.

"Mami, Ainin izin nginep malam ini disini ya? Gyr, ayo kita tidur." Ainin meminta izin untuk menginap, seperti saran Zayan tadi.

Mendengar ucapan Ainin, semuanya mendadak kaget, loh tiba-tiba? Kenapa nih.

"Gyra, bawa Ainin masuk, nanti Zay  jelasin apa yang terjadi." Zayan melangkah masuk keruang tv, Zayan seakan paham dengan semua raut wajah keluarganya ketika mendengar ucapan Ainin.

Zayan paham, situasi seperti ini, Ainin tidak akan mampu menjelaskannya, maka ia yang akan mengambil peran itu.

"Ayo Nin." Gyra beranjak dari duduknya, ia menggengam tangan Ainin, membawanya masuk kedalam kamar.

Sementara itu, Zayan duduk disalah satu sofa yang dekat dengan Ibundanya.

"Ainin kenapa Za? Kenapa, dia tiba-tiba mau nginep gitu aja?." Wati sudah tidak sabaran mendengar apa penjelasan dari Zayan.

Zayan menarik napas panjang, Ia mulai bercerita kejadian beberapa menit lalu tadi.

Selesai menceritakan itu, Zayan bisa melihat raut wajah sang Kaka, Ridho, yang bisa dibilang tampak marah.

"Tu anak pergaulannya emang udah ga beres, bisa-bisanya dia kek gitu sama Kakanya sendiri." Ridho sudah tidak habis pikir dengan tindakan yang di buat Rayen kepada Ainin.

______

"Lo kenapa tiba-tiba mau nginep disini?." Gyra masi menatap heran kearah Ainin, bukankah tadi ia di panggil oleh Rayen?

Ainin menarik napas panjang, mencoba mengangkat pandangannya kearah Gyra.

Dan ya, Ainin mulai menceritakan semuanya.

JARAK DAN DOATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang