Bismillahirrahmanirrahim... Jangan lupa untuk like dan komennya ☺️😉
.
.
.
Happy Reading~~
Mencintai dalam diam hal wajar yang dilakukan oleh orang pada umumnya. Tak banyak cinta dalam diam mereka yang terbalaskan dan tak banyak juga cinta dalam diam mereka yang tidak terbalaskan. Memang benar pepatah mengatakan "Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati!!" Karena jika sakit gigi bisa sembuh dengan cepat karena obat dari dokter, berbeda dengan sakit hati yang tak ada obatnya. Perlu waktu untuk menyembuhkan luka tersebut, waktu yang terkadang lama ataupun singkat tak ada yang tau.
Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, kini Airin kembali ke rumah nya meskipun hati nya masih sakit untuk mengingat kembali ucapan Deva. Mungkin ini adalah takdir yang Allah berikan untuknya dan Airin harus menerimanya bukan? Saat ini kedua pihak keluarga besar tersebut sedang berkumpul bersama di villa keluarga Agler. Mama Rahma, Papa Andra, Abi Toha, Umi Salamah dan keluarga lainnya kini sedang asyik mengobrol bersama di halaman belakang villa. Kedua orangtuanya Deva pulang ke Indonesia untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka dan mereka saat ini sedang berlibur bersama di villa tepat nya di puncak.
"Segar banget ya jeng udara di sini.. Beda banget sama Jakarta!!"kekeh Mama Rahma ke besan nya.
Umi Salamah tertawa ia mengangguk setuju apa yang di ucapkan oleh mama Rahma"Iya jeng bener banget seger di sini."
"Jeng Rahma niat nya di Indonesia berapa hari?"tanya Umi Salamah ke mama Rahma.
"Pengennya sih lama di sini soalnya kan jarang pulang terus jarang ke makam ibu. Ya ngikut aja sama papa nya Deva, jeng"
"Haha iya betul sekali. Oh iya jeng kalau mau ke makam ibu nya jeng Rahma, saya ikut ya. Ya belum tau makam nenek Edrea."ucap Umi Salamah menatap mama Rahma.
Mama Rahma menganggu ia tersenyum"Boleh jeng.."
"Oh iya gimana kerjaan mu sayang?"tanya mama Rahma ke menantunya yang duduk tepat di depannya.
Airin tersenyum manis ke mama mertuanya"Alhamdulilah lancar ma.."
"Alhamdulillah.. Kamu jangan capek-capek kerja sayang.. Eh iya mama rasa kalian belum honeymoon ya? Benar kan jeng Salamah?"
Umi Salamah yang di tanyai pun mengangguk setuju"Iya betul jeng. Kalian gak mau honeymoon gitu sayang?"
"Pernikahan kalian sudah mau 1 tahun loh, Rin"
"Ah i-iya Umi, Ma. Kan kita sama-sama sibuk kerja mana ada waktu buat honeymoon sih ma, mi"jawab Airin meyakinkan kedua ibu nya tersebut.
Mama Rahma yang mendengar alasan Airin pun kesal"Ckck alasan saja kalian itu. Udah pokoknya mama akan siapkan tiket pesawat untuk kalian honeymoon sekaligus persiapan semuanya. Negara mana yang mau kunjungi sayang?"
"Eh ma gak usah ma.. Mama kan harus tanya dulu sama mas Deva takutnya nanti mas Deva gak bisa kan sayang ma.." Airin mencari cara sebisa mungkin untuk mencegah hal yang suaminya tidak diinginkannya itu.
"Udah kamu gak usah khawatirkan Deva. Biar dia mama yang urus. Negara mana yang kamu kunjungi sebagai tempat honeymoon sayang hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Surgaku✓
SpiritualASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN MAAF YA UNTUK CERITA INI AKAN SLOW UPDATE 🙏 TERIMAKASIH PENGERTIANNYA 😚 Jangan lupa like, comment, and follow my account😉 Ketika ada seseorang yang menikahi mu, apakah kamu akan menerimanya? Lalu bagaimana perasaan mu...