Part 64

49 0 0
                                    

Assalamualaikum teman-teman author mau ngucapin
Minal Aidzin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaaa 🙏🥰
Tidak terasa hari kemenangan yang di nanti-nanti telah tiba tanpa kita sadari dan dimana waktunya kita berpisah dengan bulan suci Ramadhan 🥺
MasyaAllah ✨
Semoga kita semua bisa kembali merasakan nikmatnya dan indahnya bulan suci Ramadhan tahun depan ya, amin ya rabbal alamin 🤲😇

HAPPY IED MUBARAK EVERYONE ✨🤗

.

.

.

DON'T FORGET TO LIKE THIS PAGE 👇

Author Pov

Kebahagiaan...

Apa itu kebahagiaan??

Bagiku, kebahagiaan dimana datang dengan sendirinya tanpa kita jemput..

Kebahagiaan setiap orang sudah ada yang mengaturnya dan percayalah jika kebahagiaan itu adalah suatu hal anugrah yang begitu indah dari Allah SWT..

Karena dengan kebahagiaan, kita bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang terdekat dan merasa terlindungi. Siapa yang tidak ingin bahagia di setiap hidupnya? Pasti semua orang ingin selalu bahagia dalam kehidupan mereka sehari-hari..

Aku akui, menjemput kebahagiaan bagiku adalah suatu hal tersulit dalam hidupku. Bagaimana tidak, aku terus-menerus berusaha dengan keras untuk menjemput kebahagiaan ku itu. Tak sedikit badai yang ku lalui dalam menjemputnya namun, aku tidak pantang menyerah begitu saja sebelum mendapatkan kebahagiaan ku..

Namun, denganku berpasrah kepada Allah SWT dan terus berdoa alhamdulilah kini aku telah berhasil menjemput kebahagiaan ku ini. Tak henti-hentinya aku bersyukur kepada Allah SWT karena tanpa nya mungkin aku tidak akan berhasil seperti sekarang ini. Dan aku ucapkan terimakasih kepada seseorang yang sangat baik, perhatian, percaya padaku. Karena beliau lah yang membuatku untuk tidak patah menyerah. Terimakasih mbak Airin, atas kebahagiaan yang mbak titipkan padaku, aku sangat bersyukur karena bisa kenal dengan mbak Airin padahal aku bukan lah perempuan baik-baik bahkan aku mengambil mas Deva dari mbak tanpa sepengetahuannya mbak, ini semua salahku karena aku sudah menghancurkan surga yang mbak bangun tapi itu semua mbak masih saja memaafkan dan menerimaku sebagai madu nya mbak Airin begitu mulia sekali hati mbak, maaf mbak maafkan aku dan terimakasih banyak mbak Airin... Aku berjanji, aku akan menjaga mas Deva, Alfa, mama, papa, abi, umi..

Mbak Airin bahagia di atas sana ya aku berdoa semoga mbak selalu bahagia dan di tempatkan di sisi Allah SWT amin.. Anggita rindu sekali sama mbak Airin...🥺

#diary_anggita

Tes....

Tes....

Tes....

Tiga tetesan air mata jatuh membasahi kertas berwarna putih itu. Sang pemilik yang tengah menulis kalimat panjang pada buku diary miliknya kini meneteskan air mata di setiap kalimat yang di tulis nya. Air mata yang menetes itu bukanlah air mata kesedihan melainkan air mata kebahagiaan yang tengah di rasakan wanita cantik ini.

Senyum indah terukir di bibir tipisnya itu kala ia menyeka air matanya. Ia mengusap lembut halaman buku diary nya yang penuh oleh tinta hitam. Buku dengan sampul biru muda itu adalah tempat berkeluh kesah wanita yang memiliki nama lengkap Anggita Sari.

Lentera Surgaku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang