Bismillahirrahmanirrahim...
.
.
🥀🥀🥀🥀
Happy Reading~~
Rumah tangga adalah sebuah hubungan antara dua belah pihak. Laki-laki dan perempuan. Menjalani kehidupan bersama baik suka maupun duka. Kepribadian yang berbeda-beda selalu menjadi argumen bagi setiap pasangan. Hidup berumah tangga menggapai ridho Allah SWT bersama. Hidup dengan pasangan yang di cintai nya dalam menggapai Jannah Allah SWT.
Kehidupan rumah tangga Daisha Aqilla Khairina dan Radeva Albiansyah terhitung tidak mudah mereka lalui. Banyak cobaan yang berat mereka lalui bersama, dan pengorbanan yang terhitung tidak mudah sudah mereka lalui. Siapa yang menyangka jika dulu seorang CEO, Deva tidak mencintai sang istri bahkan sangat membencinya namun, kini ia sudah jatuh cinta dengan sang istri. Hidup Deva menjadi lengkap karena adanya jagoan kecil di keluarga mereka. Deva, laki-laki itu ia merasa bersyukur atas apa yang Allah berikan padanya.
Terik matahari semakin bersinar, sinar matahari hangat masuk ke dalam ruangan yang sangat luas itu. Sang pemilik masih stay di tempatnya berdiri tegap menatap padat nya jalanan kota Jakarta dengan kedua tangannya ia masukkan ke dalam kantong celana jangan lupakan kacamata yang mnangkring di hidung mancung nya.Tok.... Tok....
Suara ketukan pintu ruangannya terdengar, Deva menoleh berjalan ke tempat duduknya.
"Masuk!!"titahnya dengan suara lantang dan masuklah..
"Ayah..." Suara anak kecil begitu nyaring terdengar.
Deva yang terkejut mendengar suara tersebut langsung berdiri dari duduknya. Ia melihat anak dan istrinya datang ke kantornya.
"Alfa, Airin..."panggil Deva senang. Ia pun menghampiri mereka berdua.
Alfa langsung meminta gendong oleh sang ayah dan ia ciumi wajah ayah nya itu.
"Kejutan ayah..."ujar Alfa sumringah.
"Assalamualaikum mas.."ucap salam Airin ke suaminya. Airin mencium tangan Deva dengan lembut.
Deva mencium kening Airin"Wa'alaikumussalam.. Kalian ke sini kok gak kasih kabar? Kan bisa di jemput sama Ettan.."
"Nggak perlu mas, kasihan mas Ettan nanti ngrepotin"jawab Airin geleng-geleng kepala.
Setelah itu mereka duduk di sofa yang tersedia di sana. Alfa duduk dengan berpangku ke ayah nya.
"Bunda ke sini mau kasih makan siang ayah.. Bunda hari ini masak enak loh yah, Alfa aja tadi sampai nambah" Alfa bercerita dengan antusias nya ke sang ayah.
Deva tertawa ia mengacak-acak rambut hitam anaknya tersebut"Pintar sekali anak ayah ini.."
Airin telah selesai menyiapkan makanan yang ia bawa tadi. Airin membawakan makan siang untuk suaminya itu mengingat hari ini ia masak kesukaan suaminya.
"Silahkan mas.."ucap nya lembut sambil tersenyum manis ke Deva.
Deva mengangguk tersenyum ke Airin"Terimakasih sayang..."
"Alfa sini sama bunda dulu, ayah biar makan dulu ya nak" Airin merentangkan tangannya ke Alfa dan Alfa mengangguk ia pun berjalan ke arah bunda nya.
Airin sengaja memasak menu kesukaan suaminya itu, dan alhamdulilah Deva memakan nya dengan begitu lahap sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Surgaku✓
SpiritualASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN MAAF YA UNTUK CERITA INI AKAN SLOW UPDATE 🙏 TERIMAKASIH PENGERTIANNYA 😚 Jangan lupa like, comment, and follow my account😉 Ketika ada seseorang yang menikahi mu, apakah kamu akan menerimanya? Lalu bagaimana perasaan mu...