"Bismillahirrahmanirrahim"
Aku tidak mengira jika hal terindah ini terjadi padaku. Terimakasih Allah karena berkat mu hamba bisa bersatu kembali dengan-nya..~
_Radeva Albiansyah_
💜💜💜💜
Beberapa Tahun Kemudian~~
Memiliki keluarga yang harmonis itu adalah impian semua orang. Memiliki keluarga yang hidup bahagia tanpa ada sedikit pun masalah. Tertawa bersama pasangan yang saling mencintai tentunya itu adalah impian setiap orang. Tidak hanya berdoa jika ingin mendapatkan pasangan yang baik namun, sebuah upaya harus dilakukan jika memang benar-benar mencintai orang tersebut. Percayalah semua hasil kerja kerasmu akan membuahkan hasil yang sangat membuat mu bahagia tersenyum lega.
Setelah kembali hidup bersama dengan seseorang yang ia cintai, kini kehidupan sehari-hari Radeva Albiansyah begitu indah. Bahkan Deva tidak pernah berhenti untuk mengucap syukur atas apa yang Allah berikan untuknya. Memang benar, awal pernikahan nya itu bisa di katakan bukanlah keinginannya dengan alasan ia menikahi perempuan itu hanya untuk mencegahnya berbuat hal yang tidak baik. Maka dari itu, pernikahan Deva dan juga Anggita di tentang oleh seluruh keluarganya. Bahkan sang mama yang notabenenya memiliki sifat hangat dan penyayang berubah seketika saat tau Deva telah menikah lagi dengan seseorang yang tak tau asal-usul nya saat itu.
Anggita Sari. Perempuan yang di nikahi oleh Deva tanpa sengaja. Anggita sendiri tidak menyangka jika ia akan dipertemukan oleh sosok Deva, laki-laki yang memiliki sifat hangat, penyayang, perhatian, sholeh. Siapa yang tidak bersyukur karena mempunyai suami seperti Deva ini? Sejak ia bertemu dan hidup bersama Deva, kini kehidupan Anggita berubah drastis. Perempuan itu berubah menjadi pribadi yang baik, penyabar, penyayang. Bahkan Anggita yang dulunya tidak pernah melaksanakan shalat, membaca Alquran, karena dunianya yang ia miliki sebelum bertemu dengan Deva. Tapi sekarang setelah bertemu Deva, Anggita menjadi perempuan shalehah, pintar mengaji, penyabar, Anggita sangat mensyukuri apa yang miliki.
Dan setelah beberapa tahun, Anggita menikah dengan Deva kini mereka hidup bahagia seperti keluarga Cemara. Tak hanya itu saja, restu dari kedua orangtuanya Deva sudah ia dapatkan dan membuat Anggita senang bercampur haru. Anggita sendiri tidak berhenti berdoa agar mama mertuanya menerimanya sebagai menantu.
Saat ini, Anggita tengah duduk-duduk santai di halaman belakang rumah yang tinggali dengan sang suami. Anggita beserta sang suami menempati rumah baru yang di beli oleh Deva. Anggita sendiri sebenarnya tidak memerlukan rumah baru, Anggita mau-mau saja tinggali di rumah yang di tempati Deva bersama Airin. Namun, Deva bersikeras untuk membawa Anggita pindah dan mencari rumah baru. Deva melakukan itu dengan alasan ia tidak ingin jika nantinya Deva terus-menerus teringat momen indahnya bersama Airin di rumah tersebut dan Deva tidak ingin menyakiti perasaan Anggita maka dari itu ia membeli rumah baru.
Rumah berlantaikan 3 itu di huni mereka. Rumah bergaya Eropa klasik itu memiliki taman indah di belakang rumah berkat keahliannya Anggita mengolah taman tersebut. Di samping bunga-bunga yang indah terdapat kolam ikan berukuran besar di dalamnya terdapat ikan-ikan penuh warna. Tak jauh di dekat pintu terdapat gazebo yang menjadi tempat favorit Anggita untuk menghabiskan waktunya.
"Terimakasih ya Allah..."ucap Anggita mengadahkan kedua tangannya.
Saat menikmati waktunya sendiri, dari dalam rumah Anggita mendengar suara teriakan anak laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Surgaku✓
SpiritualASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN MAAF YA UNTUK CERITA INI AKAN SLOW UPDATE 🙏 TERIMAKASIH PENGERTIANNYA 😚 Jangan lupa like, comment, and follow my account😉 Ketika ada seseorang yang menikahi mu, apakah kamu akan menerimanya? Lalu bagaimana perasaan mu...