Setelah pertemuannya dengan Mina dan Chaeyoung tadi, Irene memilih untuk pulang ke apartemen miliknya. Jika ia tetap pergi ke kantor milik keluarganya, bisa dipastikan ia tidak akan fokus dengan pekerjaannya.
Sesudah nya sampai dikamar, ia langsung merebahkan tubuhnya dikasur empuk miliknya. Sambil sesekali bergumam sendiri dengan nada pelan.
Ketika ingin memejamkan matanya, ponsel miliknya berbunyi pertanda ada telepon masuk.
"Yeobasaeyo.."
"....."
"Eoh, tapi bukankah itu terlalu berlebihan?"
"....."
"Bukan seperti itu, maksudku--" Ketika ingin menjelaskan sesuatu, sambungan telepon nya dimatikan sepihak.
Ia memutuskan untuk mandi guna merendam kepalanya yang sudah pusing bukan main.
Lima belas menit berlalu, akhirnya gadis Bae keluar dari kamar mandi. Ketika ingin mengeringkan rambut nya yang basah, ponsel miliknya berbunyi kembali.
최 박사
Datanglah kemari, ada yang ingin ku sampaikan.
19:30 KST.Setelah membaca pesan dari seseorang ia langsung bersiap untuk menuju ke suatu tempat.
"Ku harap tidak ada yang serius kali ini." Gumamnya pelan.
Setelahnya ia pergi, sebelum pergi tak lupa ia memberi tahu maid yang ada disana.
.....Diruang keluarga semua anggota keluarga Park sedang berkumpul. Bahkan disana ada anggota keluarga sang ibu dan ayahnya.
"Eoh! Halmeoni, Harabeoji kalian semua ada disini? tidak biasa kalian berkumpul." Ujarnya sedikit heboh.
"Chaeng baru pulang? bukankah waktu pulang sekolah pukul Lima sore?" Ujar Kim Hee Jung. Kim Hee Jung sendiri adalah nenek dari sang Eomma atau lebih tepatnya ibu Yuri.
"Ne, aku ada urusan sebentar tadi bersama teman ku." Beritahu Chaeyoung.
"Kalau begitu, kau bersihkanlah dahulu tubuhmu. Jika sudah selesai turun dan bergabung dengan kami, Arraseo?"
"Ada apa? kenapa wajah kalian semua terlihat tegang?" Ia bertanya seperti itu karna tidak biasanya melihat keluarganya memasang wajah seperti itu. Bukankah wajar jika ia curiga?
"Bersihkan dulu dirimu, dan kembali kesini. Nanti juga kau akan tahu sendiri." Titah Kim Mi Kyung. Kim Mi Kyung adalah ibu Jiyong.
Chaeyoung yang sudah penasaran menuruti saja apa yang dikatakan dan suruhan kedua Halmeoni nya.
"Kita akan membahasnya lagi ketika Chaeyoung sudah ikut serta bersama kalian." Putus Han Suk Kyu . Han Suk Kyu adalah ayah Yuri.
Semua orang yang ada disana hanya bisa menunggu saja. Jika pun protes, keempat manusia paruh baya dihadapan mereka tidak akan mendengarkan mereka.
"Aku sudah selesai. Kalian tidak ingin memberitahu aku?" Semua orang yang ada disana menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa ia baca satu persatu.
Byung Hun dan Suk Kyu berdiri dan saling menatap. Tapi tidak lama, karna mereka berdua langsung memperhatikan kelima manusia dihadapannya.
"Aku dan mertuamu sudah sepakat jika kami akan merawat Lisa bersama dan membawanya pergi dari sini." Beritahu Byun Hun.
Walaupun Jennie tidak menyukai adiknya itu, tapi entah kenapa ketika mendengar keputusan sang kakek ada rasa tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
FanfictionSeberapapun jarak yang mereka buat, mereka tetaplah saudara. Ikatan darah tidak dapat dihalangi oleh badai sebesar apapun.