Distance - Eps. 28

1.2K 116 9
                                    

Sudah 1 Minggu berlalu pasca kelulusan Jisoo dan Jennie. Kedua gadis Kim itu belum juga memutuskan untuk berkuliah. Padahal teman-temannya yang lain sudah mendaftarkan diri mereka dan ada beberapa yang sudah resmi menjadi mahasiswi.

"Lisa-ya, lusa adalah ulang tahun mu. Appa berniat akan membuat pesta yang meriah untukmu." Lisa yang semula sedang memperhatikan kakak ketiganya itu langsung mengalihkan perhatian nya kearah Jiyong.

"Tidak perlu mewah. Aku hanya ingin ulang tahunku dihadiri oleh keluarga ku dan beberapa teman dekatku saja." Lisa berujar dengan penuh hati-hati. Ia takut kalimat nya menyinggung perasaan Ayahnya.

"Baiklah, kalau itu keinginan Lisa. Kita akan membuat pesta sederhana saja." Putus Yuri dengan tersenyum.

"Ya!, Unnie! Itukan bagianku!" Chaeyoung memekik ketika ayam kesukaan nya itu disantap oleh kakak sulungnya.

Melihat kedua gadis Park seperti itu, mereka semua tertawa dibuatnya. Tapi tidak dengan Lisa, gadis berponi itu dengan susah payah menahan dirinya agar tidak tertawa.

"Ini bagianku! Lihat itu! Bahkan piringmu penuh dengan ayam ini." Jisoo berujar dengan ketus dan menatap kesal adik keduanya itu.
......

Yoojin Eomma 엄마유

Eomma, besok Lusa aku berulang tahun, datanglah kesini bersama Hyeri dan Chiyeol Appa.
17:00 KST.

Lisa tersenyum ketika pesan yang ia kirimkan itu dibalas cepat oleh ibu angkatnya.

Ne. Eomma dan yang lain akan datang ke acara ulang tahun mu.
17:00 KST .

Kira-kira jam berapa acaranya akan dimulai?
17:01 KST.

Aku akan menunggu kalian. Acara itu akan diadakan setelah makan malam. Eomma datanglah sebelum makan malam. Aku ingin makan malam bersama dengan mu dan yang lainnya sama seperti saat kau berkunjung kesini.
17:02 KST.

Ah, begitu. Baiklah, Eomma akan datang sebelum makan malam. Apapun untukmu, Sayang.
17:02 KST.

Setelah membaca pesan itu Lisa langsung merebahkan dirinya diatas kasur empuk miliknya itu.
.

.....

Ditempat pembelanjaan itu mereka semua sibuk mencari barang yang ingin mereka beli. Ketiganya berpencar. Jennie dibagian perhiasan, Chaeyoung dibagian pakaian, dan Jisoo dibagian Kamera.

Ketiganya sedang membeli untuk hadiah adik mereka besok. Melihat kalung liontin yang sangat indah, Jennie memilih mengambil itu dan melihatnya dengan teliti.

"Indah." Satu kata itu ia lontarkan untuk mendeskripsikan kalung yang sedang gadis mandu itu pegang.

"Kalung itu adalah keluaran baru, Nona. Hanya ada satu disini. Kami baru saja memesannya dari Paris." Jennie melirik wanita dihadapannya sebentar. Lalu menatap kembali kalung yang ada ditangannya. Dan tersenyum manis.

"Tolong bungkuskan untukku."

Setelah menunggu beberapa menit. Sebuah kotak tersodor ke arahnya. Jennie tersenyum melihat benda kotak itu. Ia yakin jika adiknya itu akan menyukai hadiah yang ia berikan.
.......

"Aku harus membeli yang mana? Semuanya terlihat sangat cantik dan bagus untuk Lisa." Chaeyoung menggerutu kesal ketika tidak kunjung mendapatkan nya.

Sudah hampir 1 jam gadis bersurai blonde itu memilih pakaian untuk adiknya. Menggeram frustasi, Chaeyoung memutuskan untuk membeli beberapa pakaian itu untuk adiknya.

DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang