💌 28: Malam tragis

1.7K 69 19
                                    


🍁~ Happy Readinggg ~🍁

.
.


Sesuai rencana, waktu pulang sekolah Leo dan Nadine langsung mengunjungi toko yang menjual khusus barang-barang untuk dijadikan hadiah ulang tahun.

Nadine melangkah sambil melihat-lihat barang-barang aesthetic yang tertata rapi di tiap rak. Dia berniat, ingin memberikan Fera boneka dan kue tart sebagai kado ultah.

"Ada yang bisa saya bantu? " tanya seorang wanita muda penjaga toko pada Leo dan Nadine.

Leo mengangguk, "Kami mau cari hadiah buat temen kami. "

"Temennya perempuan atau laki-laki? " Tanya wanita itu lagi.

"Perempuan, Mbak, " jawab Nadine.

"Oh, kalau begitu silakan kalian lihat-lihat dulu, " ujar wanita penjaga toko itu yang bername-tag Anita.

"Saya mau kasih temen saya hadiah boneka, Mbak, " terang Nadine.

"Oalah, boneka. Mari, ikut saya! " ajak Anita, menuntun kedua remaja yang masih berseragam putih abu itu ke bagian rak-rak boneka.

"Silakan dipilih, Kak, " Anita mempersilakan dengan ramah.

Nadine tersenyum pada Anita, lalu mendekat ke rak tersebut dan mulai memilih boneka yang akan dijadikan hadiah untuk besti nya itu.

"Gue juga mau kasih Fera hadiah, " kata Arion yang berdiri di sebelah Nadine.

Nadine menoleh cepat pada cowok itu, "Kakak beneran mau kasih Fera hadiah juga? "

"Hem. " jawab Arion berdeham.

Setelah cukup lama memutuskan pilihan, akhirnya Leo dan Nadine pun sama-sama memilih boneka beruang. Nadine memilih warna putih, sedang Leo memilih warna coklat.

Mereka pun berjalan ke kasir, hendak membayar.

Netra Leo tiba-tiba menangkap sebuah jepit rambut dengan hiasan mutiara di sekelilingnya, menarik perhatiannya.

"Ini saja, Kak? " tanya mbak-mbak kasir.

"Bentar, Mbak, " Leo tiba-tiba berjalan ke arah rak yang meletakkan jepit tersebut.

Setelah mengambil jepit itu, dia kembali dan menaruhnya diatas meja kasir.

"Kak, ini jepit buat siapa? " tanya Nadine heran.

"Buat lo, " jawab Leo membuat Nadine tertegun.

"Kok buat aku? "

"Soalnya lo lucu kalo pake itu, " Wajah Nadine otomatis langsung memerah setelah mendengar jawaban dari Leo.

Sedangkan, mbak-mbak kasir yang sedari tadi memperhatikan ikut tersenyum melihat kedua remaja itu.

Usai membeli boneka, kini Leo berencana akan mengantar Nadine ke tempat kerja. Rencananya, Nadine akan memberikan kue tart pada Fera buatan Karin's Cake setelah waktu kerjanya selesai. Pasti akan seru merayakan ultah Fera nanti malam.

🍁🍁🍁

Seorang cowok bertubuh jangkung dengan tudung hoodie hitam yang menutup kepala sampai nyaris menutupi matanya itu, terlihat menghisap rokok sambil duduk bersandar di sofa. Sesekali matanya melirik sana-sini, mencari seorang gadis yang ditunggunya sejak tadi.

Lampu lighting berkedipan, menyorot orang-orang yang asik berjoget sana-sini dengan meliuk-liukan tubuh mereka tanpa rasa malu, sambil mengikuti alunan dentuman musik yang menggema memenuhi tempat maksiat yaitu club.

NOT A FOREIGN GIRL [END+COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang