13. Dia Datang

637 77 5
                                    

Dalam hidup akan selalu ada hal-hal tak terduga yang terjadi. Sebagian adalah hal-hal yang memang diinginkan namun sebagian lagi tidak.

Dari semua hal  tak terduga yang terjadi dalam hidup Haruna akhir-akhir ini, sebagian besar adalah hal yang tak dia inginkan. Dan Haruna merasa tak Siap dengan itu semua.
Termasuk saat ini saat dia tak sengaja bertemu seseorang yang paling dia hindari.

"Lama tidak bertemu nona Miyamizu, kau bersembunyi dengan baik akhir-akhir ini."

Dia adalah Jung Jaehyun, putra seorang pejabat Korea yang mencoba membeli Haruna malam itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Jung Jaehyun, putra seorang pejabat Korea yang mencoba membeli Haruna malam itu.

Haruna panik ketika bertemu mata dengannya. Gadis itu cepat-cepat berjalan menjauh, mengedarkan pandangannya ke segala tempat untuk mencari Renjun tapi tidak dia temukan.

Hari ini adalah pesta pembukaan untuk  resort baru Renjun, banyak tamu yang lelaki itu temui dan dia sempat berpisah dengan Haruna. Namun sialnya Haruna tidak pernah mengira bahwa Jung Jaehyun adalah salah satu investor di resort itu.

"Kamu pikir bisa lari lagi dariku? "

Heels ini sama sekali tidak membantu, langkah Haruna jadi lambat hingga dia tertangkap oleh Jaehyun. Lelaki itu pun menyeretnya ke balkon dan menyudutkannya di area sepi.

"Aku sudah membayar mahal untuk membelimu. Bisa-bisanya kau lari begitu saja hm.."

"A-aku akan membayar ganti rugi untuk uang yang kau bayarkan." Kata Haruna, suaranya bergetar ketakutan.

"Kamu pikir semudah itu dan urusan kita selesai?" Jaehyun tertawa meremehkan. Senyuman bengkoknya benar-benar memuakkan.

"Aku ga butuh uangmu, aku cuma mau kamu."

Haruna berusaha memberontak, melepaskan tangannya dari cengkraman Jaehyun. Namun jelas itu tidak akan mudah. Dia hanya makhluk lemah yang memiliki perbandingan kekuatan sangat jauh dari Jaehyun.

"Tolong lepaskan aku."

"Melepaskan mu?"

Laki-laki itu tertawa dengan suara  yang membuat Haruna takut. Nadanya mengancam belum lagi tatapan intimidasi darinya yang membuat lutut gadis itu bergetar.

"Setelah semua hutang keluargamu padaku dan aku harus melepaskan mu? Ga semudah itu nona Miyamizu."

"S-sudah kubilang aku akan membayarnya..."

"Dengan tubuhmu !!" Potong Jaehyun.

"Jangan gila !" Gadis itu sedikit berteriak, berharap ada seorang yang akan mendengar cicitannya. Namun Jaehyun segera membekap mulutnya.

"Teriak sekali lagi maka aku akan memperkosamu disini."

Haruna benci ketidak berdayaannya, selain itu dia juga mengutuk ketidak hadiran Huang Renjun untuk menolongnya.

Love Partner | HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang